Dibanding Bekas, Mending Cek Harga Avanza Veloz Jakarta yang Baru



Anda ada rencana membeli mobil? Dibanding membeli mobil bekas, lebih baik sekalian membeli mobil baru saja. Bisa dicek harga Avanza Veloz Jakarta yang masih baru. Dengan membeli mobil yang masih gress, pasti lebih puas untuk menaikinya.

Anda bisa mengecek harga Avanza Veloz Jakarta paling baru di Auto2000.co.id. Situs tersebut menyediakan informasi yang terupdate. Berikut ini daftar harga paling baru yang tercantum di situs tersebut untuk varian tertinggi dari Avanza ini.

- New Veloz 1.3 manual Rp 215 juta

- New Veloz 1.3 matic Rp 227 juta

- New Veloz 1.5 manual Rp 227 juta

- New Veloz 1.5 matic Rp 239 juta

Nah, Anda bisa bandingkan sendiri, harga antara mobil Veloz bekas dan Avanza Veloz baru tidak terlalu terpaut jauh jika Anda perhatikan di bursa mobil. Kalau selisihnya tidak jauh, mending beli yang baru. Pasti lebih nyaman dan lebih puas.

Lebih Murah Manfaatkan Promo Auto2000

Biar bisa lebih hemat saat ingin melakukan pembelian Veloz, Anda bisa cari promo Auto2000 terbaru. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan harga Avanza Veloz Jakarta yang jauh lebih nyaman.

Memang sih tidak harus berupa potongan harga, sekalipun promo semacam ini juga kadang digelar oleh dealer Auto2000 Jakarta, tapi bisa dalam bentuk promo lainnya. Misalnya, promosi dalam bentuk DP murah maupun cicilan dengan bunga ringan.

Nah, ini terutama bagi Anda yang ingin membeli Avanza Veloz secara kredit bisa memanfaatkan kesempatan tersebut. Kalau selama ini hambatan Anda adalah keterbatasan DP, tinggal sampaikan saja ke dealer Auto2000 terdekat. Nantinya pihak marketing dealer Toyota ini akan mencarikan opsi DP yang paling ringan.

Begitupun kalau perhatian Anda adalah soal cicilan yang rendah, Auto2000 juga siap memberikannya. So, dengan demikian harga Avanza Veloz Jakarta bisa ditebus dengan cara yang lebih menyenangkan.

Tidak harus juga menunggu berkumpulnya uang senilai harga mobil yang berada pada range harga Rp200 jutaan ini, tapi bisa pilih opsi kredit jika memang itu dirasa lebih menguntungkan.

Nantinya, mobil Avanza Veloz ini selain dipakai untuk kebutuhan keluarga juga bisa digunakan untuk nge-Grab maupun maupun ikut Go-Car.

Nah, dengan begitu harga Avanza Veloz Jakarta ini tidak terasa. Karena mobil ini bisa "mencicil dirinya sendiri". Lewat penghasilan yang diperoleh dari hasil menjadi driver online, nantinya bisa digunakan untuk membayar cicilan bulanan jika Anda membeli mobil ini secara kredit. 

Alamat Auto2000 Terdekat di Jakarta

Nah, biar lebih mantap, sebaiknya Anda datang langsung ke dealer Auto2000 terdekat di Jakarta. Biar bisa langsung bertanya mengenai harga Avanza Veloz Jakarta sekalian menjajal test drive mobil ini.

Di Jakarta, lokasi dealer ini tersebar di banyak tempat. Kalau Anda tinggal di Jakarta Utara, Anda bisa menuju ke dealer Auto2000 yang berada di Muara Karang. Di sana, Anda bisa lebih puas untuk melihat sekaligus bertanya mengenai harga Avanza Veloz Jakarta secara kredit.

Kalau Anda tinggal di Jakarta Pusat, Anda juga bisa datang ke Auto2000 yang ada di Cempaka Putih. Pilihan lainnya juga ada di Garuda atau Salemba. Tinggal pilih deh mana alamat dealer yang terdekat.

Yang jelas harga Avanza Veloz Jakarta sangat menguntungkan konsumen. Sebab konsumen mendapatkan banyak kemudahan sekaligus pelayanan prima ketika datang ke dealer terbaik ini. So, tidak perlu tunggu lama lagi, segera meluncur saja ke Auto2000 terdekat ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dibanding Bekas, Mending Cek Harga Avanza Veloz Jakarta yang Baru