Kini Telah Hadir Mobil Cina dengan Teknologi Keren

Mau mobil SUV murah dengan fitur-fitur keren? Sepertinya mobil dari Cina berikut ini akan menjadi solusi bagi kebutuhan Anda. Iya memang kini selain berbagai gadget dari Cina yang ramai dipasaran Indonesia, mobil pun kini juga mulai masuk merambah pasar otomotif di Indonesia. Salah satu khas produk dari Cina yang dibekali dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang cukup murah, membuat produk-produk dari Cina ini mudah untuk mendapatkan hati masyarakat Indonesia.

Salah satu produk mobil dari Cina yang kini menembus pasar otomotif di Indonesia adalah DFSK Glory. Iya sebenarnya DFSK Glory ini sudah mulai dipasalkan sejak bulan april lalu, namun untuk peluncurannya dilakukan bulan Juli 2018. Pasalnya PT Sokonindo Automobile selaku agen pemehang merk mobil ini di Indonesia, memberikan alasan bahwa 3 bulan masih digunakan sebagai tahap pengenalan, setelah mendapatkan titik terang, barulah mobil ini diluncurkan pada bulan Juli lalu. Tak main-main, peluncuran mobil ini juga mendatangkan brand ambassador yang sangat terkenal di Indonesia yaitu Agnez Monica.

Meskipun DFSK Glory ini merupakan pendatang baru di pasar industri di Indonesia, namun pihaknya yakin bahwa mobil ini bakal mampu bersaing dengan berbagai produk mobil lainnya di Indonesia. Sebab memang DFSK Glory memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni yang seolah tak mau kalah dengan mobil-mobil dengan teknologi terbaru yang ada saat ini.

DFSK Glory hadir dengan menawarkan beberapa jenis yang semuanya telah dilengkapi fitur-fitur keren mulai dari fitur tyre pressure monitoring system yang diberikan pada DFSK Glory tipe 1.5 T Luxury, adanya fitur electronik parking brake, ABS+EBD, dan juga reverse camera and radar. Kerennya lagi, semua tipe yang telah dihadirkan oleh DFSK Glory ini telah dilengkapi dengan sunroof yang dapat membuat mobil ini terkesan cukup mewah.

Teknologi yang tak kalah menarik adalah adanya monitor layar sentuh yang menjadi pusat penyaluran multimedia dalam kabin. Untuk ukuran monitornya memang cukup bervariasi, mulai dari 10 inch untuk Glory tipe 1.5T Luxury dan ada ukuran 8 inch untuk Glory tipe 1.5 comfort dan jyga 1.8 L. Selain fitur multimedianya yang cukup keren, DFSK Glory juga memiliki fitur keselamatan yang cukup bagus. Dimana pada area dashboard supir dan juga penumpang depan dibenamkan airbag yang cukup kuat untuk semua tipe. Sedangkan untuk Glory tipe 1.5 T Luxury ini ditambahkan airbag pada bagian penjuru kursi supir dan juga penumpang depan.

Untuk masalah mesin, Glory menawarkan dua jenis pada produknya. Yang pertama yaitu mesin dengan kode SFG15T yang memiliki kapasitas 1.5 liter yang dilengkapi dengan turbocharged. Sedangkan untuk mesin yang kedua yaitu berkode SFG18 yang mana memiliki kapasitar 1.8 liter naturally aspirated.

Iya memang kalau dari sisi tenaga sih, mobil ini cukup lumayan. Dimana dengan memanfaatkan bantuan turbochargergednya, mesin dengan kapasitas 1.5 liter ini dapat menghasilkan tanaga dorong setara 147,5 dk pada 6.000 rmp. Apalagi dengan adanya dukungan torsi puncak 220 Nm yang mulai dari 1.800 rpm sampai dengan 4000 rpm. Nah sedangkan untuk mesin dengan kapasitas 1,8 liter ini memiliki patokan tenaga dorong 130 dk pada 6000 rom yang dilengkap dengan torsi puncak 187 nm yang mampu dicapai pada rencang 3600 – 4200 rpm. Nah itu dia sedikit ulasan mengenai mobil Cina yang kini hadir di Indonesia yaitu DFSK Glory. Bagaimana tertarik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kini Telah Hadir Mobil Cina dengan Teknologi Keren