Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

OtomotifHot.net - Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan. Pertamina itulah nama yang sering kita lihat disaat kita hendak mengisi Bahan Bakar di SPBU. Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan.

Setahun yang lalu Pertamina meluncurkan BBM jenis Pertalite. Pertalite ini kualitasnya diatas Premium, Dengan harga yang berbeda sedikit dengan Premiun, harga Pertalite Rp.6900/liter sedangkan Premium Rp.6500, hanya berbeda Rp.400, Pertalite memberikan pilihan lebih kepada konsumen yang menginginkan BBM berkualitas dengan harga terjangkau.

Keunggulan Pertalite dibanding Premium
  • Pertalite memiliki kadar oktan yang lebih tinggi dari premium. Dengan begitu untuk setiap konsumen yang menggunakan produk ini pun diklaim akan menghasilkan pembakaran yang lebih optimal daripada menggunakan premium.
  • Pertalite ini lebih bersih sehingga Pertalite juga dipastikan tidak membuat mesin kendaraan mudah rusak dan bunyi.
  • Pertalite ini juga ditambahkan beberapa bahan aditif dan pewarna hingga kualitasnya lebih baik dibandingkan premium.
  • Produk ini memiliki kandungan Ron yang lebih baik dan ramah lingkungan dibandingkan premium.
  • Pertalite ini lebih bersih, lebih ringan, lebih baik daripada Premium, tapi harganya lebih murah dari Pertamax.
Dengan selisih harga 400 rupiah antara pertalite dan premium ternyata kita bisa mendapatkan banyak keuntungan mulai mobil lebih bertenaga, tarikan lebih enteng, torsi lebih besar dan mesin lebih bersih. Pertalite ini dirasa cukup sebagai alternatif pengganti premium terutama jika memakai mobil Low end seperti Avanza. mobilio, Ertiga dan sejenisnya. Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan



Cari apa aja disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan