Inilah Gambar Detail Interior Toyota C-HR 2017

iklan
Kehadiran crossover Toyota C-HR nampaknya semakin dekat, baru-baru ini beberapa gambar resmi bagian interiornya mulai muncul di internet. Seperti dilansir halaman Paultan.org (29/06/2016) bahwa, gambar resmi interior Toyota C-HR ini rencananya akan segera masuk proses produksi dan sudah bisa dipamerkan di Australia awal tahun 2017 mendatang. Kita berharap debutnya di negara-negara ASEAN juga akan berlangsung di sekitar waktu yang sama, atau setidaknya lebih dulu hadir di Thailand.

Sedangkan di Eropa, pemesanan akan dimulai pada bulan September 2016 dengan pengiriman pertama kepada pelanggan berlangsung sebelum akhir tahun. Di Turki sebagai salah satu basis produksinya, C-HR akan mengisi segmen antara Auris Touring Sports wagon dan RAV4, dan Toyota menargetkan produksinya mencapai 100 ribu unit per tahun.
 
Toyota CHR Mulai Menampakkan Bagian Interiornya

Mobil yang akan menjadi pesaing berat Honda HR-V dan Mazda CX-3 ini memiliki kabin model Coupe High Rider's yang mengandalkan "class-leading sensory quality" dengan gaya "modern and sensual style", inilah yang akan ditonjolkan oleh Toyota untuk segmen pasar C-HR. 

Desain interior Toyota C-HR memiliki banyak kurva dan aliran, dashboard-nya memiliki sebuah layar sentuh berukuran 6.1 inchi (wide-screen) dengan merek dan jam digital yang berada di samping. Bagian tengah dashboard yang terisi dengan layar tersebut terlihat meninggi dan sedikit miring terhadap bagian pengemudi, sedangkan konsol bagian tengahnya memakai desain asimetris.
 
Interior Toyota C-HR 2017 Dengan Desain Mewah dan Berani


Kabin C-HR juga memiliki banyak tombol yang mencerminkan motif diamond dari body eksteriornya. Tema yang sama terlihat di bagian desain door trim, headliner dan beberapa instrumen di bagian speedometer-nya. Sementara itu untuk urusan warna temanya mengacu pada black piano dan satin silver yang dikombinasikan dengan iluminasi cahaya biru. Namun untuk pasar Eropa akan tersedia spek dengan dahshboard berwarna kebiruan dan abu-abu untuk C-HR di Australia.  

Sementara berbicara mengenai material interior Toyota C-HR, pabrikan fokus terhadap kualitas komponen yang menggunakan serat gandum, tekstur, bentuk, warna dan pencahayaan di setiap elemen bahkan hingga detail alur jari-jari pada joknya. Kedua jok depan dibuat dengan menggabungkan konsep ramping dan sporty dengan bagian atasnya yang memiliki bagian lebih rendah untuk menopang tubuh penumpangnya. 

Perlengkapan lain yang tersedia di varian yang lebih tinggi termasuk  Toyota Safety Sense pre-collision system with autonomous braking, adaptif cruise control dan lane departuer alert dengan kontrol kemudi, lampu jarak jauh otomatis (automatic high beam), kamera parkir, pemanas jok, smart entry and start, 576-watt sembilan speaker JBL audio, pelek alloy ukuran 18-inch serta dan warna body dual-tone metalik.

Toyota mengatakan bahwa desain yang berani dari C-HR ini mewakili keputusan Presiden Direktur perusahaan Akio Toyoda, untuk memungkinkan kebebasan gaya yang lebih besar dan mempromosikan kreativitas rekayasa dengan  desain eye-catching yang meningkatkan kenikmatan berkendara.

Berikut foto-foto lengkap interior Toyota C-HR 2017 :

Inilah Gambar Detail Interior Toyota C-HR 2017

Suasana Kabin Depan Toyota C-HR 2017

Dashboard Mewah Bagian Kanan Toyota C-HR

Gambar Speedometer - MID Toyota C-HR 2017

Konsol Tengah dan Sistem Transmisi Toyota C-HR

Jok Pengemudi dan Penumpang Depan Toyota C-HR 2017


Suasana Kabin Depan Toyota C-HR 2017


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Gambar Detail Interior Toyota C-HR 2017