Crossover MPV Mitsubishi Resmi Akan Mendebut di GIIAS 2016

Melalui halaman press release yang terdapat di website resminya, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa pabrikan berlogo tiga berlian tersebut akan memperkenalkan mobil konsep "Small Crossover MPV" terbaru untuk pertama kalinya melalui ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Dalam keterangan pers yang dirilis hari ini (Kamis, 21 Juli 2016), mobil konsep yang sudah lama menjadi isu hangat penggiat otomotif di tanah air itu akan memadukan ketangguhan dari sebuah kendaraan SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV. Disebutkan juga bahwa mobil konsep tersebut akan memakai bentuk bodi yang lebar dengan tata ruang yang optimal untuk menyediakan ruang interior yang luas sehingga memungkinkan 7 penumpangnya bisa bersantai dengan nyaman. 

Crossover MPV Mitsubishi Resmi Akan Mendebut di GIIAS 2016

Desain eksterior bagian depannya akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors yang telah digunakan pada beberapa model terbarunya yakni Dynamic Shield, desain tersebut memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang. 

Crossover MPV Mitsubishi terbaru yang unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) dengan menonjolkan bemper depan dan belakang yang sangat menyala sebagai ekspresi akan stabilitas dan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty di body yang ramping dengan garis karakter yang mengalir bebas.

Hal itu seperti terlihat pada gambar teaser (penggoda) yang juga disajikan melalui halaman khusus press realeses berikut ini : http://www.mitsubishi-motors.com/publish/pressrelease_en/motorshow/2016/news/detail1011.html atau http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/giias2016/.

Cari apa aja disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Crossover MPV Mitsubishi Resmi Akan Mendebut di GIIAS 2016