Sambut Lebaran 2016 Datsun Tawarkan Varian Ekslusif GO+ dan GO Panca

Hari Raya Idul Fitri yang di tanah air dikenal dengan istilah 'Lebaran', sepertinya dijadikan momen yang tepat bagi Datsun untuk meningkatkan penjualan produknya. Menjelang Lebaran 1437 H ini Datsun Indonesia memberikan penawaran menarik berupa varian spesial MPV GO+ (Plus)  yang lebih mewah serta hatchback Datsun GO Panca dengan penampilan yang lebih sporty. Kedua edisi khusus ini hanya tersedia sebanyak 500 unit saja untuk seluruh Indonesia dan akan dijual selama bulan Juni 2016 sebagai promo menyambut lebaran. 

Tambahan Paket Aksesoris Datsun GO+ Edisi Spesial Lebaran

Mobil multifungsi GO+ edisi 'Spesial Lebaran' berasal dari type T-Style yang merupakan tipe tertinggi dengan kelengkapan standar berupa airbag pengemudi dan power window di kedua pintu belakangnya. Tambahannya yaitu berupa head unit merek JVC single DIN ditambah dengan amplifier dan tweeter yang bisa memanjakan telinga penumpangnya. 

Interior Datsun GO+ Edisi Spesial Lebaran

Selain itu head unit tersebut juga sudah dilengkapi dengan monitor untuk menayangkan gambar dari kamera parking belakang yang sudah tertanam di bagian buritan. Untuk menambah kenyamanan di dalam kabin, Datsun juga menawarkan pelapis jok 'kulit' baru berwarna beige

Tampilan Eksterior Belakang Hatchback Datsun GO Panca Edisi Spesial Lebaran

Sementara itu hatchback Datsun GO edisi lebaran juga berbasis dari type tertingginya yakni T-Active. Bedanya hatchback GO panca ini ditambahkan aksesoris untuk menambah stylish penampilan eksteriornya, yakni sebuah roof spoiler di belakang serta aksesoris ujung knalpot (muffler) yang menjadikan tongkrongannya semakin bergaya.

Seperti dilansir halaman Kompas Otomotif Jum'at (17/06/2016), pihak Datsun Indonesia membanderol harga mobil MPV GO+ Spesial Lebaran ini sebesar Rp 126.000.000,- atau lebih mahal Rp 7,5 juta dari tipe T-Style. Sedangkan Datsun GO Panca dijual Rp 113,4 juta atau lebih tinggi 2,8 juta Rupiah dari tipe T-Active. 

Nah bagi Anda yang penasaran dengan kedua mobil Datsun edisi Spesial Lebaran ini bisa mengunjungi pameran Jakarta Fair 2016 yang kini sedang berlangsung di Kemayoran. 

Cari apa aja disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sambut Lebaran 2016 Datsun Tawarkan Varian Ekslusif GO+ dan GO Panca