Inilah Daftar Harga Resmi Toyota Sienta OTR Jakarta

Setelah diperkenalkan melalui ajang Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS) bulan April lalu oleh Toyota Astra Motor (TAM), harga Toyota Sienta akhirnya diumumkan secara resmi hari ini di Jakarta. Hal ini dilakukan TAM untuk memberikan kepastian kepada konsumen, terutama yang sudah melakukan pemesanan yang dibuka sejak pameran IIMS kemarin.

Sejak dibuka hingga akhir Mei lalu pesanan Toyota Sienta telah mencapai 2.000 unit. Menurut Henry Tanoto selaku Vice President Director PT. Toyota Astra Motor, jumlah Surat Pesanan Kendaraan (SPK) All New Sienta ini membuktikan bahwa kehadiran MPV pesaing Honda Freed ini dapat menjawab kebutuhan pasar indonesia akan sebuah kendaraan penumpang multiguna. 

Inilah Daftar Harga Resmi Toyota Sienta OTR Jakarta

Seperti dilansir halaman Kompas Otomotif selasa (21/06/2016) harga OTR Sienta di Jakarta berada di kisaran Rp 230 - Rp 295 juta. Hal itu terbagi dalam 4 (empat) tipe Sienta yakni E, G, V dan Q yang masing-masing ditawarkan dalam pilihan transmisi manual dan otomatis, kecuali tipe Q sebagai varian tertinggi yang hanya tersedia dalam transmisi CVT. 

Lebih lengkapnya harga Toyota Sienta Tipe E (M/T) dibanderol Rp 230.000.000,- dan Tipe E (CVT) Rp 248.000.000,- sebagai tipe paling bawah. Kemudian untuk tipe G (M/T) harganya Rp 242.000.000,- dan Tipe G (CVT) dijuaL seharga Rp 260.000.000,-. Sementara itu Tipe V manual dibanderol Rp 257.000.000,- dan V (CVT) Rp 275.000.000,-. Sedangkan Tipe Q sebagai varian teratas dijual seharga Rp 295 juta dengan sistem transmisi CVT.

Nah, bagi Anda yang berada di luar Jakarta kemungkinan akan mengalami sedikit perbedaan harga OTR Sienta. Namun sebagai gambaran harga diatas bisa memberikan kepastian jumlah dana yang harus disediakan untuk membeli MPV pintu geser ini. Untuk informasi lebih jelas mengenai harga Toyota Sienta dalam kondisi on the road di kota Anda, sebaiknya segera Anda hubungi dealer resmi Toyota terdekat, semoga bermanfaat ;) 
 

Cari apa aja disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Daftar Harga Resmi Toyota Sienta OTR Jakarta