Mitsubishi Triton Knight Edition Dijual Hanya 120 Unit Di Malaysia


Beberapa hari yang lalu tepatnya Senin, 16 Mei 2016 Mitsubishi Motor Malaysia (MMM) meluncurkan edisi khusus Triton Knight yang hanya diproduksi sebanyak 120 unit saja. Mobil berkategori pickup double cabin ini tampil berbeda karena memiliki tampang yang lebih sangar dibanding versi standarnya.

Mitsubishi Triton Knight Edition Dijual Hanya 120 Unit Di Malaysia
Seperti dilansir situs otomotif negeri Jiran Paultan.org (17/05/2016), Triton Knight Edition ini diciptakan berdasarkan spesifikasi tertinggi dari Triton VGT Adventure yang memiliki tenaga sebesar 178 PS dan torsi 400 Nm dari sebuah mesin 2.5 liter berteknologi Variable Geometry Turbodiesel dengan paket aksesoris dan modifikasi tambahan yang membuat penampilannya lebih gagah.

Mitsubishi Triton Knight Edition Dijual Hanya 120 Unit Di Malaysia - Tampak Samping Kiri Belakang

Hal itu terlihat seperti pada grill, bemper depan belakang, rollbar di bak belakang yang dilabur warna hitam dop. Tak ketinggalan keempat pelek alloy berukuran 17 inchi di rodanya pun memiliki kelir black matte. Selain itu perbedaan juga tampak dengan pemasangan stiker di bagian samping bak dan tulisan "Knight" yang cukup mencolok di atas kap mesin dan pintu bagasi bagian bawah. Sedangkan di bagian interior, tulisan Knight yang dibordir terlihat ekslusif dan kontras pada jok kulit bagian atas. 

Mitsubishi Triton Knight Edition Dijual Hanya 120 Unit Di Malaysia - Interior - Kabin

Perlengkapan standar Triton VGT lainnya yang juga diterapkan pada Triton Knight adalah lampu depan type HID yang dilengkapi Daytime Running LED (DRL), keyless entry dengan tombol start/stop engine, tilt/telescopic steering, mode transmisi manual dengan paddle shifters, sarana hiburan berupa headunit 2 DIN dengan monitor layar sentuh yang juga dilengkapi kamera untuk mundur, lampu depan dan wiper otomatis serta AC otomatis dual zone. 

Soal harga, Mitsubishi Triton Knight Edition yang hanya tersedia dalam warna white pearl ini dijual RM 122.487 atau sekitar Rp 407,5 juta dalam kondisi OTR. Mitsubishi Malaysia memberikan garansi pabrik selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer pemakaian. 

Apakah KTB juga berencana membuat Triton edisi khusus di Indonesia? Kira-kira namanya apa yaa? Kita tunggu saja beritanya dari PT. Kramayudha Tiga Berlian Motors selaku ATPM Mitsubishi di tanah air :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mitsubishi Triton Knight Edition Dijual Hanya 120 Unit Di Malaysia