Tunggu Kehadiran Dua Skutik Premium BMW di IIMS 2016


BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) selaku distributor tunggal sepeda motor asal negeri Kanselir di tanah air berjanji akan meluncurkan 2 buah model skutik bongsornya di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini. Kedua model skutik premium yang akan diperkenalkan pada perhelatan akbar bulan April mendatang itu tergolong ke dalam segmen Maxi-Scooter yang terdiri dari model C 650 GT dan C 600 Sport. 

Kedua model skutik ini berasal dari keluarga urban mobility yang pemesanannya sudah bisa dibuka saat ini, namun unitnya baru akan tersedia setelah pameran IIMS 2016 berlangsung. seperti dilansir halaman Kompas Otomotif bahwa Sales Manager Maxindo Moto Arie Muliawan menyebutkan bahwa perkiraan datangnya 2 model skutik premium tersebut adalah bulan April, jadi kemungkinan besar akan dirilis pas event IMMS berlangsung yakni tanggal 7 - 17 April 2016.
Tunggu Kehadiran Dua Skutik Premium BMW di IIMS 2016
Skutik Premium BMW C 600 Sport (kanan) dan C 650 GT (kiri)
Alasan yang menjadikan BMW menghadirkan kedua skutik bongsor ini adalah karena tren masyarakat Indonesia yang beberapa tahun terakhir ini keranjingan dengan motor-motor besar baik di segmen motor sport maupun skutik, terbukti dengan kehadiran Yamaha T-MAX dan N-MAX yang sangat laris di pasaran.  Hal inilah yang dimanfaatkan oleh BMW Motorrad untuk masuk di kelas premium karena belum ada pabrikan lain yang bermain di segmen ini. 

Lebih lanjut Ari juga menambahkan bahwa, gaya hidup berkendara masa kini bagi para eksekutif selain dengan mobil adalah dengan skutik besar yang bisa melewati kondisi jalanan macet. Sehingga kehadiran C 650 GT dan C 600 Sport di tanah air bisa menjadi pilihan bagi mereka perlu tampil ekslusif.

Motor yang langsung diimpor secara CBU ini akan dibanderol masing-masing Rp 488.000.000,- untuk C 600 Sport dan Rp 509.000.000,- untuk C 650 GT. Selain itu rencananya BMW Motorrad akan menawarkan versi listriknya yang bernama C Evolution, namun untuk peluncurannya belum bisa dipastikan waktunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tunggu Kehadiran Dua Skutik Premium BMW di IIMS 2016