Motor Baru Yamaha Xabre Diluncurkan Rossi di Pulau Dewata


Motor baru Yamaha Xabre secara resmi telah diluncurkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada hari Selasa (26/01/2016) di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. Untuk menarik perhatian calon konsumennya, pihak Yamaha tidak-tanggung-tanggung mengundang pebalap Tim Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi sebagai bintang tamu spesial yang sekaligus meluncurkan motor sport terbaru Yamaha tersebut.
 
Kehadiran Yamaha Xabre semakin menambah line-up produk motor sport berlogo garputala ini di segmen 150 cc. Posisinya sendiri akan berada di atas Vixion dengan harga yang ditawarkan sebesar 29,8 juta Rupiah dalam kondisi On The Road (OTR) Jakarta. 
 
Motor Baru Yamaha Xabre Diluncurkan Rossi di Pulau Dewata

Dibekali mesin 150 cc berteknologi LC4V SOHC, Yamaha mengklaim bahwa Xabre akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda dari model sport Yamaha Lainnya. Jika dilihat, penampilan Yamaha Xabre sendiri tampak lebih agresif dibanding Byson dan V-ixion, meskipun ketiganya berada di kelas mesin yang sama.
 
Menurut Presiden Direktur YIMM Minoru Monimoto, motor baru Yamaha Xabre datang dengan inspirasi yang unik, dengan mengacu pada konsep motor bergaya Street Bike di Eropa. Dengan begitu motor ini akan menjadi model berkategori baru di kelasnya. 
 
Rossi Berpose Diatas Yamaha Xabre Yang Baru Diluncurkannya di Bali
 
Minoru menambahkan bahwa desain body Yamaha Xabre diambil dari filososfi "Ultimate Street Fashion Sport". Dengan tagline "Dare to Challenge" Yamaha Xabre akan menawarkan sensasi baru berkendara berupa 3D Riding Enjoyment untuk para penggunanya.
 
Motor baru Yamaha Xabre tersedia dalam tiga pilihan warna menarik yakni Black Dagger (hitam), Gunmetal Katana (abu-abu) dan Silver Clarent (perak)

*sumber : Kompas.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motor Baru Yamaha Xabre Diluncurkan Rossi di Pulau Dewata