Spesifikasi, Fitur, Warna dan Harga Motor Satria FU/F150 Terbaru 2016


Harga motor Satria FU selalu menjadi hal yang paling sering dicari oleh bikers tanah air pecinta bebek ayam jago dari Suzuki. Hal ini memang tidak lepas dari perjalanan Suzuki Satria di Indonesia yang pernah sukses dengan penjualan model bebek underbone bermesin 2-tak 120cc. Setelah itu karena adanya regulasi pemerintah yang tidak mengizinkan motor baru memakai mesin 2 tak, kemudian bertransformasi menjadi Suzuki Satria FU 150 dengan mesin 4 langkah. Namun meskipun kini motor tersebut telah berganti nama, tetap saja para penggemarnya memanggilnya dengan sebutan Satria FU.

Pada tanggal 16 Februari 2016 kemarin, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) motor Suzuki di tanah air meluncurkan generasi terbaru Satria FU yang diberi nama All New Suzuki Satria F150 Injeksi. Suzuki melakukan pengembangan Satria F150 terbaru dengan menitikberatkan kepada 4 aspek penting yakni performa mesin, sasis yang kuat dan ringan, sistem elektronik berteknologi canggih dan desain bodi yang ramping dan kompak. 

Spesifikasi, Fitur, Warna dan Harga Motor Satria FU/F150 Terbaru 2016

Semua itu dilakukan Suzuki untuk memenuhi hasrat para konsumen setia motor Satria FU yang penasaran akan rumor dahsyatnya performa Suzuki All New Satria F150 ini. Nah untuk mengetahui lebih detil mengenai kedahsyatan motor yang mempunyai slogan 'Berani Diadu!' ini, pada kesempatan ini OTOMOTIFHOT akan mengulas spesifikasi, fitur, warna dan tentunya harga Satria FU model terbaru 2016 ini. Langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini:

Spesifikasi Suzuki All New Satria F150 2016


Hadir dengan beragam teknologi terbaru, penampilan motor Suzuki Satria F150 2016 ini semakin futuristik dan sporty karena menggunakan desain body yang aerodinamis. Sementara itu di bagian mesin sudah dibekali dengan sistem injeksi (Fuel Injection) untuk asupan bahan bakarnya yang ditunjang oleh teknologi Dual Spray Injector dan dikendalikan otomatis oleh Electronic Control Module (ECM) sehingga menjadikan pembakarannya  sempurna, efektif dan hemat bahan bakar. Suzuki menilai mesin Satria FU terbaru ini sangat bagus dan berencana akan digunakan untuk model-model lainnya.

Fitur Suzuki All New SatriaF150 Injeksi 2016

Berikut ini data lengkap spesifikasi Suzuki Satria F150 injeksi 2016 :

DIMENSI


Panjang : 1.960 mm
Lebar : 675 mm
Jarak Sumbu : 1.280 mm
Jarak Pijak : 150 mm
Tinggi Jok : 765 mm
Berat Kosong : 109 kg
 
MESIN


Jenis : 4-tak, Liquid cooled
Isi Silinder : 1 silinder - 147,3 cc
Ratio Kompresi : 11,5
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Sistem Pengapian : Euro3
Sistem Starter : 1-Push Electric Starter
Transmisi : 6 percepatan
Kapasitas Tangki : 4.0 liter
 
RANGKA

Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Rem Depan : New Petal Design Disc Brake
Rem Belakang : New Petal Design Disc Brake
Roda Depan : 70/90-17 38P
Roda Belakang : 80/90-17 50P
Velg : Racing

Fitur dan Warna Motor Suzuki Satria F150 Terbaru 2016 


Berbicara mengenai fitur Suzuki Satria F150 terbaru ini tentunya tidak lepas dari penggunaan teknologi modern pada beberapa bagiannya. Suzuki yang kini juga tampil kembali di ajang MotoGP tentunya membawa sebagian teknologi balapnya untuk diterapkan pada motor-motor produksi masalnya, seperti yang diterapkan apada All New Satria F150 2016 berikut ini :

Fitur Suzuki Satria FU 150 Terbaru 2016
  • New DOHC 4-valve 150 cc Engine, dukungan mesin berteknologi baru inilah yang membuatnya 'berani diadu' dengan motor lain di kelasnya.
  • New Liquid Cooled, merupakan sistem pendingin cairan untuk menjaga kestabilan suhu mesin meskipun digunakan pada RPM tinggi.
  • New LED Headhlight, adalah sistem pencahayaan lampu utama dengan jenis LED yang menghasilkan cahaya lebih fokus dan terang.
  • New 1-Push Electric Starter, akan lebih memudahkan penggunanya untuk meyalakan mesin motor.
  • New Full digital Speedometer, membuat tampilannya semakin modern dan futuristik. Selain itu informasi penting untuk penggunanya juga semakin terlihat jelas dan elegan.
  • New Shuttered Key system, menjadikan sistem keamanan motor lebih tinggi untuk melindunginya dari kejahatan tangan-tangan jahil. 
Pilihan Warna Suzuki All New Satria F150 Terbaru 2015
Di tahun 2016 ini warna Suzuki Satria F150 Injeksi hadir lebih fresh, atraktif dan macho dengan 5 pilihan yakni Briliant White/Solid Black, Macho Bright Blue, Stronger Red/Titan Black, Titan Black/Solid Black dan Titan Black/Solid Black-Red CW.

Harga Motor Satria FU 150 Terbaru 2016  


Nah, sekarang tiba saatnya untuk mengetahui harga motor Suzuki Satria FU 150 model terbaru 2016. Dengan spesifikasi, fitur dan teknologi modern seperti yang telah disebutkan di atas, PT. SIS tetap memberikan harga Satria FU yang kompetitif untuk para konsumen barunya. Hal ini tidak lain adalah berdasarkan data yang didapat oleh PT.SIS bahwa 50% yang membeli motor ini adalah mereka yang pertama kali membeli sepeda motor. All New Suzuki Satria F150 ditwarkan dalam 2 varian yang masing masing dibanderol sebagai berikut:
  • All New Satria F150 High Grade Version = Rp 21.950.000,-
  • All New Satria F150 Standard Version = Rp 21.650.000,-
Kedua harga motor Satria FU generasi terbaru 2016 ini berlaku secara On The Road (OTR) di Jakarta dan mungkin akan ada perbedaan harga untuk daerah-daerah lainnya di seluruh Indonesia. Jadi untuk memastikannya, otomania bisa mendatangi dealer motor Suzuki terdekat di kota Anda, terima kasih semoga bermanfaat ;)

Baca juga Referensi Gambar Modifikasi Motor Satria FU Paling HOT Saat Ini !
 
*sumber : http://www.suzuki.co.id/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi, Fitur, Warna dan Harga Motor Satria FU/F150 Terbaru 2016