Produk dan Gambar Motor Yamaha Terbaru 2016


Produk dan gambar motor Yamaha terbaru 2016 sudah meluncur di pasaran yang  diisi oleh 3 model yang berasal dari kategori skuter matik dan motor sport. Menurut kabar yang beredar pabrikan berlogo garputala tersebut masih memiliki beberapa motor baru yang akan menghiasi tahun 2016 ini. Namun kali ini Otomotif Hot akan mengulas 6 motor Yamaha terbaru yang sudah bisa dibeli oleh konsumen di dealer-dealer Yamaha di seluruh Indonesia. Motor apa sajakah itu? langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini  :

1. Yamaha New Fino 125 

Produk dan Gambar Motor Yamaha Terbaru 2016 - Yamaha New Fino 125

Skuter matik stylish Yamaha ini hadir sebagai kado tahun baru bagi masyarakat Indonesia dari Yamaha Indonesia. Yamaha New Fino 125 cc diluncurkan pada tanggal 09 Januari 2016 dengan menghadirkan penyempurnaan di bagian desain dan performanya.  Penampilan bodinya semakin bergaya dengan mengusung konsep Jewelry Look dan Leaf Shape. Sementara itu penambahan kapasitas mesinnya menjadi 125 cc, telah dilengkapi teknologi Blue Core yang diklaim mampu membuat Fino lebih bertenaga, halus dan hemat bahan bakar. Motor ini menggunakan sentuhan yang lebih wanita sehingga menjadikan layaknya sebagai sebuah aksesoris yang wajib dimiliki oleh kaum perempuan. Selengkapnya bisa dibaca di artikel ini : Spesifikasi dan Harga Yamaha Fino 125 Blue Core Terbaru 2016

2. Yamaha Aerox 125 LC

Produk dan Gambar Motor Yamaha Terbaru 2016 - Yamaha Aerox 125 LC

Motor baru Yamaha 2016 yang kedua juga masih berasal dari keluarga skutik yang diberi nama Aerox 125 Lc. Skuter matik Yamaha terbaru ini terinspirasi dari ajang balap motor paling bergengsi sedunia MotoGP, sehingga konsepnya merupakan perpaduan sempurna dari gaya balap, performa dan kelincahan berkendara. Bodinya terlihat sangat sporty dengan lampu utama yang menngunakan desain agresif Sport Bikes Style LED sehingga membuat pencahayaannya lebih terang dan fokus. Performa pengendalian yang lincah ditunjukkan oleh Light Handling Performance, yang memberikan kontrol optimal di segala medan. Yamaha Aerox 125 cc dibekali Mesin 4 langkah SOHC bersilinder tunggal dengan pendingin cairan yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,4 kW pada putaran mesin 9.000 Rpm dan torsi maksimal di angka 10,4 Nm pada 6.500 Rpm. Dengan dapur pacu tersebut Aerox diklaim lebih bertenaga untuk performa terbaik di kelasnya. 

3. Yamaha Xabre

Produk dan Gambar Motor Yamaha Terbaru 2016 - Yamaha Xabre

Motor Yamaha terbaru selanjutnya merupakan model sport dari keluarga MT-15 yang diberi nama Yamaha Xabre. Motor sport yang diluncurkan beberapa hari kemarin oleh Valentino Rossi di Bali ini merupakan kategori baru yang mengusung konsep motor bergaya Street Bike di Eropa. Yamaha Xabre memiliki desain lampu depan Full LED Head Light dengan Full Digital Speedometer diatasnya. Kaki-kakinya terlihat lebih kekar dengan penggunaan ban tubeles yang lebar, upside down suspension di bagian depan serta alumunium rear arm di bagian belakang.  Yamaha Xabre dibekali mesin 4 langkah SOHC dengan silinder tunggal dan berpendingin cairan. Mesin berkapasitas 150 cc itu mampu menggelontorkan daya maksimum sebesar 12 kW pada 8.500 Rpm dengan torsi maksimal sebesar 14,3 Nm pada 7.500 rpm.

Itulah 3 motor baru Yamaha 2016 yang sudah beredar di pasaran dan bisa otomania miliki sekarang. Nantikan terus perkembangan motor terbaru Yamaha lainnya hanya di otomotifhot.net sebagai media otomotif online paling hot di tanah air, terima kasih semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Produk dan Gambar Motor Yamaha Terbaru 2016