Marquez dan Pedrosa Luncurkan All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul


Dua pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa didaulat oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk meluncurkan model terbaru All New Honda CBR150R di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada hari Minggu (14/02/2016) kemarin.

Dalam peluncuran tersebut presiden direktur PT. AHM Toshiyuki Inuma, menjelaskan bahwa motorsport All New Honda CBR150R terbaru ini merupakan wujud dari filosofi yang dimiliki Honda. Motor ini hadir dengan konsep "Total Control", yang menjadi dasar penyempurnaan dari setiap bagian motor sport full fairing terbaru Honda tersebut.

Marquez dan Pedrosa Luncurkan All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul

Menurut Inuma, Indonesia adalah negara yang selalu ditunggu oleh Marquez dan Pedrosa, karena bagi mereka negara ini merupakan negara yang indah dengan populasi sepeda motor dan pecinta MotoGP yang sangat banyak. Seperti dikutip situs Kompas Otomotif, “Marquez dan Pedrosa sangat senang sekali ke Indonesia dan mereka selalu menunggu kesempatan untuk datang ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemarnya. Kami berharap AHM terus mampu menjadi sponsor bagi mereka (Repsol Honda),” ungkap Inuma saat acara peluncuran All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Sementara itu motor All New Honda CBR150R ini hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC dan telah memakai sasis yang lebih ringan dari model sebelumnya serta pengarahan massa yang diarahkan ke titik pusat yang lebih baik. Dengan perubahan tersebut menghasilkan total kendali yang lebih menyenangkan sesuai dengan keinginan pengendara baik di lintasan balap maupun di jalanan biasa. 

Honda CBR150R terbaru ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc berteknologi 4 valve DOHC dan berpendingin cairan serta dilengkapi dengan sistem transmisi 6 tingkat percepatan. Dengan spesifikasi mesin tersebut otomatis menghasilkan performa yang lebih tinggi yakni menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12,6 kW pada putaran mesin 9.000 rpm serta torsi maksimum 13,7 Nm pad 7.000 rpm.  

Dari segi penampilan motor sport terbaru Honda All NewCBR150R memiliki styling yang lebih agresif dengan warna yang tersedia dalam 4 pilihan yakni Revolution White, Nitro Black, livery Honda Racing Red dan MotoGP Edition. Hal ini juga sesuai dengan komentar yang diberikan oleh kedua pebalap MotoGP tersebut setelah membuka selubung hitam diatas Honda All New CBR150R, bahwa motor ini mempunyai desain penampilan dan performa yang cukup bagus serta cocok bagi masyarakat Indonesia.

Simak juga berita terkaitnya mengenai Harga Honda CBR 150R Terbaru 2016 Berikut Spesifikasi Lengkapnya !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Marquez dan Pedrosa Luncurkan All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul