Mitsubishi All New Pajero Sport 2015 Meluncur 2 Hari Lagi di Thailand


OTOMOTIFHOT NEWS - Setelah beberapa hari yang lalu wujud Mitsubishi Pajero Sport terbaru tertangkap melalui sebuah kamera mata-mata dan kemudian beredar luas di Internet, maka kabar ter-update kali ini benar-benar datang dari situs resmi sang pabrikan di negeri Gajah Putih. Website resmi dengan alamat http://www.mitsubishi-motors.co.th itu telah mempublikasikan sebuah video teaser yang mengungkapkan bakal kehadiran mobil SUV terbaru Mitsubishi tersebut. 

Dalam video berdurasi 35 detik itu terlihat sebuah tangan robot yang sedang membuat sketsa All New Pajero Sport 2015 dengan diawali kalimat sapaan yang berbunyi "Hi, to all Perfectionists". Sementara itu di bagian akhir video disebutkan bahwa Pajero Sport anyar ini akan diluncurkanr pada sebuah perhelatan otomotif akbar Big Motor Sale 2015 yang akan berlangsung tanggal 1-9 Agustus 2015 di Thailand. 
Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2015 Diluncurkan Tanggal 1 Agustus 2015 di Thailand
Tampilan halaman khusus website resmi Mitsubishi Thailand yang menghitung mundur waktu peluncuran All New Pajero Sport 2015
Dengan mengusung tema "Design for Perfection" Pajero Sport terbaru 2015 ini tampil dengan rancangan desain yang lebih modern untuk memuaskan pribadi-pribadi yang menyukai kesempurnaan. Hal ini pernah terlihat sebelumnya pada sebuah mobil konsep XR-PHEV, namun di dalam video tersebut belum ada keterangan secara rinci yang menjelaskan spesifikasi mobil. Meskipun begitu nampaknya Mitsubishi sudah mempersiapkan berbagai fitur dan teknologi terbaru pada mobil SUV andalannya ini untuk bertarung dengan All New Toyota Fortuner 2015 dan New Ford Everest 2015 yang sudah meluncur duluan di Thailand.

Lalu kapankah SUV 7 penumpang milik pabrikan berlogo tiga berlian ini akan mendarat di Indonesia? Sepertinya nasibnya akan sama dengan Toyota Fortuner terbaru 2015 yang akan masuk ke tanah air pada tahun 2016 mendatang. Keterangan ini diperoleh dari Osamu Masuko selaku Chairman of The Board dan CEO Mitsubishi Motor Coorporation pada saat datang ke Indonesia yang menyatakan bahwa Mitsubishi Pajero Sport Terbaru ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2016 dan selanjutnya dirakit pabrik Mitsubishi di Bekasi pada tahun 2017.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mitsubishi All New Pajero Sport 2015 Meluncur 2 Hari Lagi di Thailand