Inilah Wujud Mitsubishi Pajero Terbaru 2016 !


OTOMOTIF HOT NEWS - Sepertinya tahun ini beberapa pabrikan mobil asal Jepang menjadikan waktu yang tepat untuk meluncurkan beberapa model terbaru dari produk-produk andalan mereka. Setelah kemarin muncul foto-foto terbaru Toyota Fortuner 2015 yang akan segera dirilis tanggal 17 Juli 2015 besok di Thailand, kini giliran pesaing utamanya yakni Mitsubishi Pajero terbaru 2016 yang wujudnya terungkap di dunia maya melalui salah satu situs otomotif di India.

Spyshots yang dimuat dalam Indianautosblog ini memperlihatkan foto generasi terbaru Pajero Sport 2016 yang mempunyai nama lain Mitsubishi Challenger atau Montero Sport di beberapa negara lain. Kabarnya All New Mitsubishi Pajero terbaru 2016 ini akan diumumkan peluncurannya secara global pada tanggal 1 Agustus 2015 dalam ajang pameran Bangkok International Grand Motor Sale 2015.

Sebelumnya di bulan April kemarin desain artistik lengkap dari depan dan belakang Pajero Sport terbaru ini juga pernah dimuat oleh situs headlightmag.com. Pada gambar yang merupakan hasil proses rendering tersebut terlihat bahwa mobil yang memiliki platform yang sama dengan Mitsubishi Triton ini terinspirasi dari utilitas antara mobil konsep GR-HEV dan Outlander PHEV Concept-S. Desain membentuk huruf "X" terlihat di wajah Pajero terbaru ini mulai dari dari bagian bawah lampu utama, grille hingga bagian bawah bemper depannya. Selain itu konsep L-shaped juga nampak pada lampu DRL (daytime running lights) yang terintegrasi dengan headlamp. Nah, ternyata bocoran gambar hasil rekayasa digitalg tersebut sama persis dengan hasil jepretan kamera yang berhasil menangkap New Pajero Sport 2016 ini sedang meluncur di jalanan India.

Meskipun diciptakan berbasis mobil pick-up, namun modelnya akan dirancang sangat berbeda. Dengan mendapatkan mesin diesel 2.4L berteknologi MIVEC sebagai pengganti mesin diesel 2.5L tenaganya akan mampu mencapai 181 PS dan torsi 430 Nm dengan sistem transmisi yang ditingkatkan menjadi 6-speed dalam pilihan manual dan otomatis. Selain mengusung teknologi mesin terbaru mobil SUV Pajero Sport terbaru ini juga menyuguhkan beberapa fitur seperti Super Select 4WD System, pelek alloy berukuran 17 inchi, 8 tingkat pengaturan kursi pengemudi dan steering integrated control yang sudah terpasang pada Pajero model sebelumnya.

Saat ini di India Pajero Sport dirakit oleh Hindustan Motor Finance Corps (HMFCL) Tiruvallur Plant di Tamil Nadu dengan mengimpor kit dari Thailand. Rencananya Pajero Sport ini baru akan meluncur di tanah hindustan sekitar bulan Februari 2016. 

Inilah beberapa gambar dan foto Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2016 yang kami dapat dari situs http://indianautosblog.com :

Wajah Asli Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2016

Gambar Utuh All New Mitsubishi Pajero Sport Terbaru 2016

Gambar Rekayasa Digital Mitsubishi Pajero Sport 2016Gambar Desain Artistik Mitsubishi Pajero sport 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Wujud Mitsubishi Pajero Terbaru 2016 !