Inilah Prediksi Harga Mobil Crossover Terbaru Honda BR-V !


Mobil crossover terbaru Honda BR-V yang sudah resmi diumumkan akan meluncur pertama kali di dunia pada ajang pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 tanggal 20 - 30 Agustus 2015, menimbulkan rasa penasaran bagi masyarakat khususnya para pecinta otomotif mobil di tanah air. Mobil yang disebut-sebut sebagai Brio bercitarasa SUV ini sudah muncul dalam bentuk seketsa utuh sebagai model prototype-nya, nah yang menjadi penasaran adalah berapa sih harga Honda BR-V ini?

Pihak Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia menyebutkan bahwa mobil ini akan berada di segmen baru diantara Honda Mobilio dan HR-V. dengan keterangan tersebut berarti sudah bisa dipastikan bahwa harga crossover Honda terbaru ini akan berada di kisaran harga Mobilio dan HR-V. 

Perkiraan Kisaran Harga Honda BR-V 2015

Seperti yang dilansir oleh Autocar Indonesia bahwa menurut keterangan Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT. HPM, harga Honda BR-V akan berada di rentang angka 150 - 300 jutaan. Namun lain lagi prediksi Kompas Otomotif yang membuat perkiraan berdasarkan harga Mobilio dan harga Honda HR-V, sehingga harga mobil crossover Honda BR-V akan berada pada angka 200 - 250 jutaan. 

Honda BR-V diciptakan sebagai family crossover yang mampu menampung 7 orang penumpang seperti mobilio, nah tentunya dengan spesifikasi mobil lintas jalan tersebut harga tipe standarnya pasti akan diatas Honda Mobilio tipe tertinggi non RS. Sama seperti Mobilio, kabarnya BR-V pun akan dijual dalam 3 varian menurut sistem transmisinya yakni manual, CVT dan otomatis. Jika saat ini harga Mobilio tipe S manual sebesar Rp 171,5 juta dan Tipe RS CVT 225,5 juta maka bisa disimpulkan bahwa prediksi harga Honda BR-V untuk tipe manual standar akan berada di kisaran Rp 180 - 200 jutaan. Selanjutnya untuk Honda BR-V tipe menengah bertransmisi otomatis harganya bisa dijual mulai Rp 205 - 220 jt dan tipe tertingginya dengan transmisi CVT kemungkinan akan memiliki rentang harga antara Rp 225 -240 juta, yang pasti tidak akan melebihi harga Honda HR-V 1.5L Tipe S CVT meskipun memiliki tipe premium dengan mesin1.8L yang dijual diatas 300 jutaan.

Nah, itulah perkiraan harga Honda BR-V yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini semoga informasi ini bisa menjadi gambaran bagi anda yang berminat membeli mobil ini, namun untuk lebih pastinya kita nantikan saja harga resminya yang akan dirilis HPM pada tanggal 20 Agustus mendatang, terima kasih semoga bermanfaat dan salam HOT selalu ;)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Prediksi Harga Mobil Crossover Terbaru Honda BR-V !