Inikah Video Yang Bakal Jadi Iklan Toyota Grand New Avanza 2015 ?


OTOMOTIFHOT NEWS - Kabar kehadiran mobil baru Toyota Avanza 2015 kembali ramai diberitakan media massa di tanah air. Jika pada rumor sebelumnya nama model baru mobil MPV sejuta umat ini disebut dengan Avanza Facelift 2015, maka kabar terbaru dari brosur khusus yang bocor di media sosial namanya sudah bisa dipastikan akan menjadi Grand New Avanza. Selain itu kabar terbaru kali ini seperti yang diberitakan Kompas Otomotif hari Jum'at (24/07/2015), sudah beredar dalam bentuk video youtube yang diduga akan menjadi iklan Toyota Grand New Avanza 2015.

Di dalam video yang berdurasi sekitar 20 detik tersebut, di pojok kanan atasnya terdapat tulisan "Hanya Untuk Penggunaan Internal Toyota". Sepertinya video ini memang belum layak edar, namun entah siapa yang membuatnya bocor dan beredar di internet.


Video Yang Diduga Iklan Grand New Avanza 2015 Bocor Di Internet
Video tersebut dimulai dengan tampilan sosok Grand New Avanza yang muncul dalam ruangan gelap dengan kedua lampu utamanya yang menyala. Kemudian ruangan berubah menjadi terang dan sosok mobil Avanza terbaru ini pun tampil utuh dengan kedua lampu kabutnya yang menyala, sedangkan cahaya headlamp-nya dimatikan. Wajah Grand New Avanza yang tampil dalam video ini sama dengan gambar wajah Avanza Facelift 2015 yang pertama beredar di internet yakni dengan warna eksterior biru.

Selain tampang depannya yang muncul dengan keterangan "Semakin Modern & Elegan" eksterior belakang pun tampil dengan lebih percaya diri. Nah, jika dari foto yang beredar sebelumnya belum ada yang menyajikan bagian dalam kabin mobil MPV kelas bawah andalan Toyota ini, maka di video Grand New Avanza 2015 ini terkuak sudah sebuah interior mewah berwarna brown yang hangat dengan audio canggih full touch screen. Kesan mobil keluarga Indonesia yang luas dengan 3 baris kursi untuk 7 penumpang pun tergambar di video yang audionya diisi oleh musik berirama country itu. 

Nah, supaya tidak penasaran, langsung tonton saja video-nya di bawah ini :


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inikah Video Yang Bakal Jadi Iklan Toyota Grand New Avanza 2015 ?