HOT ! Gambar Honda BR-V Versi Produksi Beredar di Internet !


Berita kemunculan Honda BR-V pasca diumumkan secarta resmi oleh pihak Honda Motor Company pada tanggal 29 Juni 2015 lalu, membuat para ahli otomotif dunia terus menelusuri seperti apakah wajah asli dari mobil crossover terbaru Honda ini? 

Sketsa desain yang dirilis Honda menimbulkan interpretasi mengenai penampilan sesungguhnya kendaraan yang diciptakan dari platform mobil LCGC Honda Brio ini. Salah satu ahli desain yang berasal dari India bernama Shoeb Kalania menggarap rekayasa desain Honda BR-V versi produksi. Prediksi gambar Honda BR-V hasil Shoeb Kalania ini sangat mirip sekali dengan sketsa Honda Design.

Prediksi Gambar Honda BR-V 2015 versi Produksi


Seperti yang dilansir dalam situs indianautosblog.com desain fascia depan Honda BR-V mirip dengan mobil mobil XUV Mahindra 500 sementara bentuk kaca belakangnya sama dengan Mobilio. Jika dibandingkan dari sketsanya gambar BR-V hasil rekayasa digital ini hanya berbeda pada bagian pelek yang menggunakan warna silver seperti pada beberapa mobil SUV Honda. Garis-garis  bodynya terlihat sangat tegas dan tajam baik di bagian depan, samping hingga belakang.

Mobil yang dikembangkan oleh Honda Research and Development Asia Pacific Co. Ltd ini ditujukan pertama kali untuk pasar Asia dan kemungkinan akan berlanjut ke Afrika dan negara-negara di benua lainnya. Indonesia patut berbangga karena menjadi negara tempat peluncuran perdana Honda BR-V pada tanggal 20 Agustus 2015 mendatang, dengan begitu kita bisa melihat langsung bagaimanakah sosok yang sebenarnya dari mobil crossover Honda Terbaru 2015 ini. Simak terus update Honda BR-V 2015 ini hanya di Otomotif HOT, terima kasih semoga bermanfaat ;)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HOT ! Gambar Honda BR-V Versi Produksi Beredar di Internet !