Foto Toyota Avanza Facelift 2015 Kembali Beredar di Internet !


Jika sebulan yang lalu kami memberitakan beredarnya foto Toyota Avanza Facelift 2015 berwarna biru, kali ini gambar mobil MPV sejuta umat terbaru andalan Toyota ini kembali muncul dengan warna putih yang diperkirakan merupakan foto yang diambil pada saat mobil ini sedang melalui tahapan produksi di pabrik miliknya PT. Astra Daihatsu Motor.

Seperti dilansir Kompas Otomotif bahwa gambar ini di dapat dari sebuah aplikasi chatting pada telpon seluler salah satu sumbernya di Toyota. Sumber yang mendapatkan foto ini tidak menyebutkan keterangan lebih detil mengenai gambar Toyota Avanza terbaru 2015 ini, namun dengan adanya gambar ini semakin menguatkan prediksi bahwa mobil bersegmen low-MPV ini siap diluncurkan bilan Agustus tahun ini.
Gambar Avanza Facelift terbaru 2015 Tipe Standar warna Putih
Selain perbedaan warna dari bocoran gambar sebelumnya, foto kali ini juga sepertinya menggambarkan tipe standar Avanza terbaru yang dikabarkan mengalami perubahan secara "Major Change" tersebut. Kisi-kisi penyalur udara sebagai pendukung untuk mendinginkan mesin pada foto sebelumnya yang berwarna biru tampak terbuka ke atas, sedangkan pada gambar kali ini justru sebaliknya terbuka ke bawah. Lalu, spion pada foto Avanza teranyar berwarna putih ini juga tampak tidak dilengkapi lampu sein.

Kabarnya mobil serbaguna yang akan diluncurkan pada tanggal 12 Agustus 2015 oleh Toyota Astra Motor ini, sekarang sudah mulai akan diditribusikan kepada dealer-dealer Toyota di seluruh Indonesia. Toyota juga tengah mempersiapkan sebuah promosi melalui ajang pameran otomotif nasional terbesar di bulan agustus mendatang guna menggenjot penjualan mobil keluarga sejuta umat ini. Akankan All New Toyota Avanza Facelift terbaru 2015 ini kembali mempertahankan gelarnya sebagai mobil terlaris di tanah air, kita ikuti saja perkembangannya beberapa tahun ke depan, simak terus berita terbarunya melalui OTOMOTIF HOT NEWS, terima kasih semoga bermanfaat ;)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Toyota Avanza Facelift 2015 Kembali Beredar di Internet !