Daihatsu Xenia Facelift Terbaru 2015 Memakai Nama Baru "Great New" !


OTOMOTIFHOT NEWS - Setelah informasi gambar dan video Grand New Avanza 2015 beredar luas di dunia maya, kini giliran bocoran saudara kembarnya Daihatsu Xenia terbaru 2015 yang merebak melalui situs video populer miliknya mbah google. Dalam video youtube berdurasi 12 menit 26 detik itu terlihat gambar slide bertuliskan GREAT NEW XENIA "Brief Product Knowledge" PT. Astra Daihatsu Motor 2015 lengkap dengan gambar satu unit Xenia Facelift berwarna coklat metalic. 

Dengan gambar tersebut jelas sudah bahwa mobil MPV sejuta umat terbaru milik Daihatsu tersebut tidak mau kalah dengan sodara kembarnya dalam mengusung nama barunya, yakni dengan memakai awalan "Great New" Xenia. Selain itu kabarnya mobil Xenia teranyar ini juga akan diluncurkan pada tanggal 12 Agustus mendatang berbarengan dengan Toyota Grand New Avanza sebagai produk duet maut antara dua anak perusahaan grup Astra yakni Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) yang telah berlangsung sejak tahun 2004 silam.
Wajah Baru Daihatsu Great New Xenia 2015 Bocor Sebelum Peluncuran 
Seperti yang diberitakan situs Kompas Otomotif, bahwa nama baru Xenia ini menurut salah satu sumber Daihatsu merupakan keputusan yang diambil setelah sempat muncul beberapa nama yang diusulkan, dan Great New merupakan pilihan yang disepakati oleh pihak ADM

Wajah baru Xenia Facelift 2015 ini terlihat lebih segar dengan desain grill depan yang terdiri dari dua garis tebal berlapis krom dan kisis-kisi aliran udara yang berukuran lebih besar hingga ke bagian bempernya. Selain dua buah fog lamp yang menghiasi bempernya kini hal yang menarik juga terlihat dengan adanya lampu Daytime Running Lights (DRL) di kedua sisi bempernya. 

Dengan memakai nama baru Great New Xenia, ubahan "Mayor Change" pada mobil keluarga kelas bawah ini dijelaskan secara lebih detil dalam konsep eksterior dan interior yang makin stylish. Sementara itu mesinnya hadir dengan konsep lebih tangguh dan powerful namun tetap irit BBM, selain itu sektor keamanan dan kenyaman lebih ditingkatkan dengan perubahan karakter suspensi, reinforcement body dan sistem penggerak roda.

sumber : youtube.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daihatsu Xenia Facelift Terbaru 2015 Memakai Nama Baru "Great New" !