Avanza Veloz Terbaru 2015 Punya Varian Anyar Bermesin 1300 cc


OTOMOTIFHOT NEWS - Veloz yang sebelumnya meupakan varian tertinggi dari mobil keluarga Toyota Avanza, tahun ini akan hadir dengan mesin yang lebih kecil dari model sebelumnya yakni berkapasitas 1.300 cc. Grand New Veloz, begitu sebutan untuk mobil Avanza Veloz terbaru 2015 ini rencananya akan sama-sama diluncurkan dengan saudara tertuanya Toyota Avanza Facelift 2015 pada bulan Agustus mendatang.

Kabar kehadiran Toyota Avanza Veloz terbaru dengan mesin 1.3 ini sebelumnya memang telah ramai dibicarakan oleh para pengamat dunia otomotif di tanah air, menyusul beredarnya rumor kehadiran Grand New Avanza 2015 yang akan hadir dengan perubahan "Mayor Change" seperti telah diklaim oleh Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu.  

Toyota Grand New Veloz 2015 Hadir Dengan Pilihan Mesin 1.3
Menginjak waktu yang semakin dekat dengan peluncuran kedua mobil MPV andalan Toyota tersebut, kabar teranyar mengenai kehadiran Grand New Veloz 1.3 semakin santer menyebar melalui Broadcast Message salah satu aplikasi smartphone terkenal yang dilakukan oleh bebrapa sales Auto2000 di wilayah Jakarta. Isi pesan berantai tersebut menyebutkan bahwa Veloz terbaru 2015 akan memiliki dua pilihan mesin yakni 1.5 dan 1.3 dengan pilihan transmisi manual dan otomatis, sedangkan informasi harganya masih belum bisa dipastikan.
Seperti yang dilansir situs otomotifnet.com Sabtu (25/07/2015) disebutkan bahwa penambahan varian mesin 1.3 pada Veloz anyar ini tidak menggunakan tipe/jenis mesin yang baru, melainkan tetap mempertahankan kehandalan mesin lama yang sekarang digunakan pada Toyota Avanza 1.300 cc. Namun tambahan teknologi Dual VVT-i milik Toyota Altis bisa menjadi hal yang membedakannya.

Sementara itu fitur-fitur unggulan seperti rem dengan teknologi ABS, Dual Airbag, sarana hiburan dengan monitor layar sentuh, peringatan pemakaian sabuk pengaman untuk kedua penumpang depan serta sandaran tangan di jok baris kedua akan tetap tersemat pada mobil Avanza Veloz terbaru 1.3 ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Avanza Veloz Terbaru 2015 Punya Varian Anyar Bermesin 1300 cc