YIMM Segera Rilis Yamaha NMAX Terbaru Dengan Harga Murah


OTOMOTIF HOT NEWS - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hitungan hari ke depan akan meluncurkan produk skuter matik NMAX terbarunya yang dibanderol dengan harga lebih murah dari versi sebelumnya. Informasi ini diketahui dari sebuah situs bernama www.getnmax.com yang khusus dibuat oleh YIMM untuk mengakomodasi pemesanan dan pembelian secara online terhadap Yamaha NMAX tersebut.

Dalam situs tersebut disebutkan bahwa penawaran terbatas untuk Yamaha NMAX dengan harga terjangkau itu akan berlangsung mulai tanggal 22 Juni 2015. Selain menyajikan beberapa fitur yang melengkapi skutik premium bermesin Blue Core 125 cc itu, YIMM juga memberikan bonus jaket ekslusif NMAX untuk 1.000 orang pembeli pertama di wilayah Jabodetabek dan Bandung melalui pemesanan online ini. 

Satu lagi catatan penting dalam cara pembelian motor skutik yang mendapat penghargaan sebagai "Bike of The Year 2015" dari Majalah OTOMOTIF tersebut yakni pengiriman untuk pembeli pertamanya akan dilaksanakan mulai bulan Juli 2015, artinya pembeli harus menunggu (indent) maksimal selama satu bulan setelah melakukan pemesanan secara online tersebut.
Yamaha NMAX Terbaru Segera Meluncur Tanggal 22 Juni 2015 dengan Harga Yang Lebih Murah
capture from www.getnmax.com
Seperti yang telah kami ulas pada artikel sebelumnya bahwa spesifikasi Yamaha NMAX yang pertama kali diluncurkan pada bulan Februari lalu menggunakan mesin berkapasitas 150 cc dengan dengan salah satu fitur andalannya yaitu sistem pengereman ABS (Anti-lock Breaking System). Setelah itu YIMM kemudian memproduksi NMAX 125 untuk tujuan ekspor ke Eropa yang juga menggunakan rem ABS sebagai standar wajib untuk dijual di benua tersebut. Nah, di dalam situs GetNMAX.com ini disebutkan beberapa fitur maksimal dari segi desain seperti Front and Rear LED Headlight, Digital Speedometer dan Alumunium Handlebar. Kemudian dari sisi kontrol NMAX menawarkan ban yang lebar (Wide Tire) dan 2 posisi berkendara yang nyaman (Two Ride Position) sementara untuk urusan performance motor ini didukung oleh mesin berteknologi Blue Core.  

Namun salah satu fitur Safety andalannya yaitu rem ABS sepertinya tidak terpasang pada Yamaha NMAX terbaru yang akan dirilis tanggal 22 Juni mendatang. Di dalam situs tersebut untuk fitur penunjang keamanan dan keselamatannya hanya mencantumkan Double Disc Brake saja, sehingga kemungkinan faktor inilah yang akan menjadikan harga Yamaha NMAX terbaru ini menjadi lebih murah dibanding NMAX 150 dan 125 yang dilengkapi fitur ABS.

Seperti yang diberitakan oleh situs Kompas Otomotif pada hari Rabu (17/06/2015) bahwa menurut Assisten General Manager Pemasaran PT. YIMM Mohammad Masykur, harga pasti Yamaha NMAX non-ABS ini memang belum ada, tapi beliau mengatakan bahwa perbedaan harganya tidak akan sejauh seperti pada R25 ABS dan Non-ABS yang hampir mencapai 6 juta Rupiah. Logikanya jika sekarang ini NMAX versi ABS dijual seharga Rp 27,4 juta maka untuk harga NMAX versi murah ini perbedaannya akan lebih kecil dari 6 jutaan, bahkan M. Masykur memberikan bocoran bahwa patokannya akan berada di kisaran Rp 25 jutaan dan itu bisa lebih ataupun kurang.

Nah, itulah informasi terbaru paling hot dari produsen motor berlambang 3 buah garputala ini. Bagi anda yang memang sedang berencana membeli skutik premium Yamaha yang satu ini, jangan sampai ketinggalan yaa untuk segera mem-bookingnya mulai tanggal 22 Juni 2015 melalui situs resminya diatas, terima kasih semoga bermanfaat ;)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : YIMM Segera Rilis Yamaha NMAX Terbaru Dengan Harga Murah