Toyota Avanza Facelift 2015 Hadir Dengan Rem ABS dan Dual Airbag


Pernyataan pihak PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengenai beberapa perubahan yang disebut sebagai "Major Change" pada mobil Avanza Facelift 2015 satu persatu mulai terkuak. Menurut salah satu sumber detikOto yang berada di sebuah dealer utama Toyota yang berada di Jakarta menyebutkan bahwa selain wajah dan mesinnya yang akan hadir dengan model terbaru, beberapa fitur berteknologi modern juga akan dipasang sebagai perlengkapan standar pada mobil low MPV andalan TAM tersebut. 

Fitur-fitur tersebut diantaranya yaitu sistem pengereman Anti-lock Breaking System (ABS) dan Dual Airbag yang akan terpasang di semua tipe Avanva terbaru 2015. Fitur tersebut juga melengkapi sabuk keselamatan penumpang terbaru  yang menggunakan sistem pretension with load limiter. Ini merupakan strategi yang diusung Toyota Astra Motor dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di segmen mobil multi fungsi kelas bawah ini. 

Fitur Terbaru Toyota Avanza Facelift 2015
Berbagai fitur yang tergolong peralatan penunjang keselamatan tersebut nampaknya menjadi bahan pemasaran para pabrikan mobil di segmen ini. Hal ini seperti yang terlihat pada spesifikasi Honda Mobilio sebagai pendatang baru yang penjualannya langsung menggebrak pasar mobil low MPV di tanah air. Nah, sepertinya Avanza Facelift 2015 ini ingin tetap mempertahankan gelar sebagai mobil MPV kelas bawah yang paling laris di tanah air dengan menarik konsumen di segmen ini dengan beberapa fitur penunjang keamanan dan keselamatan standar masa kini.

Apalagi seperti yang pernah kami beritakan pada artikel sebelumnya bahwa prediksi harga Avanza Facelift 2015 ini hanya akan naik sekitar 10-15 jutaan dari generasi sebelumnya yang dijual saat ini. Kenaikan tersebut menurut pihak Toyota masih cukup rasional dengan tambahan beberapa perubahan model dan fitur pada mobil Avanza Facelift terbaru ini. 

sumber : http://oto.detik.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Toyota Avanza Facelift 2015 Hadir Dengan Rem ABS dan Dual Airbag