Mau Daihatsu Ayla Gratis? Beli Dulu Mobil Ini !


Siapa yang tidak mau dapat mobil gratis? hehe... Namun syaratnya harus membeli mobil dulu, nah bagi anda yang saat ini sedang berencana untuk membeli sebuah sport cars bisa mencoba program yang sedang ditawarkan oleh Peugeot Indonesia. Program yang dinamakan "Buy A Car Get Additional Car" ini memberikan penawaran menarik kepada konsumen yang ingin memiliki mobil sport coupe New RCZ dengan hadiah satu buah unit mobil secara langsung tanpa diundi namun tetap sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Promo spesial dari Peugeot Indonesia ini telah berlaku sejak tanggal 1 April 2015 kemarin di seluruh dealer resminya yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Seperti dilansir dalam situs Kompas Otomotif (09/06/2015) hadiah satu unit mobil tersebut berupa mobil baru murah Daihatsu Ayla tipe M bertransmisi otomatis. Menariknya hadiah mobil Ayla tersebut sudah dalam kondisi On the Road (OTR), sehingga konsumen tidak perlu mengurus lagi biaya balik nama (BBN) dan pajaknya. 
Promo Spesial Peugeot Indonesia - Beli New RCZ Gratis Mobil Daihatsu Ayla
Untuk harga New RCZ kini dijual 909 juta Rupiah OTR Jakarta dan harga Daihatsu Ayla sebagai hadiahnya senilai Rp 109,15 juta. Jadi apabila kita membeli RCZ melalui promo spesial ini, harga Peugeot RCZ ini terhitung hanya 800 jutaan saja. Semua unit Peugeot New RCZ yang dijual itu merupakan produksi tahun 2013 yang langsung diimpor secara utuh dari negeri menara Eifel. Konsumen diberikan kebebasa untuk memilih warna RCZ dan Ayla-nya, selama persediannya masih ada. Paket pembelian ini merupakan hasil kerjasama antara Peugeot dan Daihatsu yang termasuk dalam Grup Astra International dan kan berlangsung sampai stock RCZ 2013 tersebut habis. 

Peugeot RCZ diluncurkan pertama kali pada tahun 2010, dan di Indonesia sendiri mulai dijual pada tahun 2011 lalu. Mobil yang mempunyai desain kaca belakang melengkung ini di tanah air dibekali oleh mesin EP6CDTM Turbo 1.6 liter yang mempunyai tenaga sebesar 163 tenaga kuda dengan torsi puncak mencapai 240 Nm dan didukung oleh sistem transmisi otomatis 6-speed. 

Menurut kabar dari negara asalnya bahwa mobil ini tidak akan diproduksi lagi mulai tahun 2016 atau 2017, karena sudah tidak termasuk lagi dalam rencana besar Peugeot yang sudah memiliki 19 model baru hingga tahun 2022 mendatang. Oleh karena itu kemungkinan mobil sport coupe buatan Peugeot ini tidak akan memiliki generasi penerus lagi, dan sekarang ini menjadi kesempatan yang baik untuk membeli New RCZ yang sebentar lagi akan punah apalagi dengan bonus satu buah mobil Daihatsu Ayla. Ayo buruan kunjungi dealer resmi Peugeot terdekat dan segera boyong mobil sport coupe langka New RCZ berikut hadiah Ayla-nya ke rumah anda, sebelum stocknya habis. Terima kasih semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mau Daihatsu Ayla Gratis? Beli Dulu Mobil Ini !