Inilah Prediksi Harga Toyota Avanza Facelift Terbaru 2015


Kabar mengenai bakal kehadiran Toyota Avanza Facelift 2015 semakin santer saja diberitakan media otomotif online di Indonesia. Setelah kemarin foto wajah baru Avanza hasil jepretan kamera spy shot ini beredar, tentunya semakin membuat penasaran masyarakat termasuk para awak media untuk mencari informasi mengenai harga Toyota Avanza Facelift terbaru yang kabarnya akan diluncurkan pada bulan kemerdekaan RI tahun ini.

Salah satu media massa online yang sudah mendapatkan informasi harga jual Avanza terbaru ini adalah Kompas Otomotif. Dalam sebuah berita yang dipublikasikannya pada hari Kamis (5/06/2015) disebutkan bahwa Avanza Facelift 2015 ini akan dibanderol lebih mahal 10-15 juta Rupiah dari model yang dijual sekarang ini.

Harga Perkiraan Toyota Avanza Facelift 2015

Bila dilihat harga Avanza tipe E saat ini yang merupakan model paling standar dengan mesin 1300cc dan transmisi manual (M/T) dipatok sebesar Rp 170.550.000,- maka tipe yang sama untuk model facelift terbaru 2015 ini diperkirakan akan menjadi Rp 180.550.000,-. Sedangkan untuk model avanza paling tinggi yaitu tipe G luxury yang memiliki mesin 1.5L dengan Automatic Transmision (A/T) yang kini memiliki harga sebesar Rp 203,5 juta kemungkinan akan mengalami kenaikan lebih dari 10 juta Rupiah. Begitupun dengan Avanza Veloz sebagai varian ekslusif dari mobil sejuta umat ini akan mengalami kenaikan harga sebesar kisaran angka tersebut.

Dengan kenaikan harga sebesar itu, lalu perubahan atau kelebihan apakah yang akan didapat oleh konsumen pada All New Avanza Facelift 2015 ini? Seperti yang sudah dibahas dalam artikel kami sebelumnya bahwa yang jelas terlihat adalah bagian eksteriornya, namun belakangan didapat pula informasi bahwa bagian dalam kabinnya akan menggunakan bahan pelapis jok yang lebih berkualitas. Sementara itu untuk dapur pacu, dikabarkan bahwa mesin Avanza Facelift terbaru ini akan memakai teknologi Dual VVT-i yang bisa membuatnya semakin irit bahan bakar dengan tenaga yang optimal.

Harga Toyota Avanza facelift tersebut merupakan perkiraan dari beberapa perubahan yang dinilai pihak Toyota Astra Motor  sebagai "Major Change" untuk mobil sejuta umat yang telah memasuki usia produksi lebih dari 10 tahun. Dengan perkiraan harga ini semoga bisa membantu Anda yang saat ini tengah berencana untuk membeli mobil Avanza model terbaru 2015, namun harga yang pastinya bisa saja lebih tinggi atau bahkan lebih murah dari yang diprediksi saat ini, kita nantikan saja harga resminya yang akan dirilis TAM setelah Lebaran tahun ini, terima kasih semoga bermanfaat ;)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Prediksi Harga Toyota Avanza Facelift Terbaru 2015