Inilah Harga Yamaha NMAX "Murah" Tanpa Rem ABS !


OTOMOTIF HOT NEWS - Seperti yang telah kami ulas beberapa hari sebelumnya bahwa YIMM akan meluncurkan Yamaha NMAX terbaru dengan harga murah pada tanggal 22 Juni 2015. Hal ini ternyata dilakukan melalui ajang pameran Jakarta Fair 2015 yang sedang berlangsung di Kemayoran Jakarta Pusat, bertepatan dengan ulang tahun kota Jakarta yang ke-488.

Keterangan yang didapat sebelumnya  dari situs GetNMAX.com yang dibuat khusus untuk melayanai pemesanan (booking) NMAX secara online, masih membingungkan apakah yang ditawarkan dengan harga terjangkau tersebut adalah NMAX edisi perdana dengan mesin 150 cc atau NMAX 125 cc untuk pasar ekspor ke Eropa? Namun yang jelas disana fiturnya tidak menyertakan sistem pengereman ABS. Ternyata setelah kemarin dirilis secara resmi, jelas sudah bahwa Yamaha NMAX versi murah itu menggunakan mesin yang sama dengan generasi awalnya yakni 150cc. Selain fitur rem dengan teknologi anti kunci ban, perbedaan lain dari NMAX Non-ABS yakni tidak adanya indikator ABS pada panel speedometer, settingan ECU dan bobotnya yang lebih ringan 1 kg karena dicopotnya piranti rem ABS. Soal performa pihak Yamaha Indonesia mengklaim bahwa NMAX tanpa rem ABS ini akan sama dengan versi ABS-nya karena menggunakan mesin berkapasitas asli 155 cc SOHC dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation).
Harga Yamaha NMAX Non ABS Terbaru Juni 2015
source : http://kompas.com
Pemberitaan yang menggunakan kata murah menjadi daya tarik yang sangat menggiurkan bagi konsumen yang memang cukup antusias merespon kehadiran skuter premium Yamaha ini sejak diluncurkan versi awalnya di bulan Februari lalu. Harga Yamaha NMAX 150 yang memiliki fitur rem ABS pertamakali dibanderol pada angka  Rp 27,4 juta, ini lebih murah dibandingkan dengan harga Honda PCX 150 sebagai pesaing utamanya yang telah lebih dulu hadir di tanah air. 

Nah setelah kemarin bocoran harga Yamaha NMAX tanpa teknologi Anti-lock Breaking System (ABS) ini menurut Asisten GM Pemasaran YIMM akan berada di kisaran Rp 25 jutaan, ternyata jumlahnya lebih rendah lagi dari harga perkiraan tersebut. Perbedaannya mencapai 4,4 juta Rupiah dengan harga NMAX versi ABS yang sekarang harganya mencapai 27,9 juta Rupiah OTR Jakarta. Dengan harga Yamaha NMAX Non-ABS sebesar Rp 23.500.000,- on the road Jakarta, tentunya ini akan menjadi kejutan yang sangat menggembirakan bagi para konsumen yang sudah lama mengidam-idamkannya. Apalagi dengan adanya bonus berupa jaket ekslusif untuk 1.000 pemesan pertama melalui situs online GetNMAX.com yang berada di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Harga Yamaha NMAX "Murah" Tanpa Rem ABS !