Ini Lho 3 Mobil LCGC Favorit 2015 Indonesia !


Bila saat ini otomania berencana untuk membeli mobil LCGC murah sebaiknya anda simak artikel ini hingga tuntas, karena kami akan memberikan informasi berguna seputar mobil yang sekarang ini banyak menjadi pilihan masyarakat karena harganya yang menggiurkan.

Majalah Autocar Indonesia sejak bulan Februari hingga Mei 2015 lalu mengadakan survey kepada para pembacanya untuk memilih mobil-mobil yang paling mereka sukai dalam 39 kategori kendaraan roda empat. Voting ini dilakukan melalui angket yang terdapat pada majalah, sosial media dan bisa juga diakses dengan telepon seluler. Setiap pembaca hanya boleh memilih satu mobil untuk setiap kategorinya, nah salah satu kategorinya yaitu mobil dengan konsep Low Cost Green Car (LCGC) yang menghasilkan 3 mobil LCGC favorit pilihan pemirsa tahun ini, mobil apa sajakah itu? langsung saja kita simak di bawah ini.

3 Mobil Murah LCGC Favorit di Indonesia Tahun 2015

1. Honda Brio Satya

Pilihan pembaca terbanyak untuk kategori mobil LCGC favorit 2015 ini didapatkan oleh Honda Brio Satya dengan persentase jumlah voting sebesar 37,92%.  Dua faktor unggulan yang menjadikan mobil murah ini jadi favorit pemirsa adalah mesin 1.2L i-VTEC-nya yang efisien dan tenaga yang terbesar di kelasnya. Selain itu meskipun tergolong sebagai mobil murah Indonesia, Brio Satya juga dilengkapi dengan beragam fitur berteknologi modern seperti Drive By wire (DBW) dan G-CON ACE. Modelnya yang futuristik khas Honda menjdaikan mobil dengan harga jual berkisar antara 106 - 117 Juta Rupiah ini banyak disukai terutama oleh anak muda perkotaan.

2. Astra Toyota Agya

Juara kedua mobil LCGC yang menjadi pilihan favorit pembaca majalah Autocar Indonesia yaitu produk kolaborasi 2 perusahaan Grup Astra yakni Toyota Agya. Nama besar Toyota di tanah air sebagai merek kendaraan berciri khas mesin yang tangguh dan mudah perawatan, menjadikan Agya banyak disukai oleh konsumen mobil murah di Indonesia dan memperoleh jumlah suara pemilih sebesar 29,99%. Harga Toyota Agya juga dibanderol cukup kompetitif dengan merek lain di kelasnya yakni untuk tipe paling standar dijual seharga Rp 111,45 juta sedangkan untuk tipe yang paling tinggi harganya Rp 133,05 juta.

3. Astra Daihatsu Ayla

Pilihan sebagai mobil LCGC favorit ketiga jatuh pada saudara kembar Agya yaitu Daihatsu Ayla dengan suara pemilih sebesar 11,29%. Mobil ini mempunyai 14 varian yang ditawarkan masing-masing dengan harga dan spesifikasi yang berbeda mulai dari tipe standar yakni Tipe D dengan transmisi manual yang dibanderol Rp 86.650.000,- sampai Tipe X Elegan yang sudah dilengkapi Airbag dengan transmisi otomatis seharga Rp 128.550.000,-. Harga mobil Ayla boleh dibilang yang termurah jika dibandingkan dengan Brio dan Agya namun dari sisi fitur dan desain juga tidak kalah menarik dari yang lainnya.

Itulah 3 mobil LCGC terfavorit 2015 hasil voting para pembaca majalah Autocar Indonesia, semoaga informasi ini bisa menjadi referensi bermanfaat bagi anda untuk memilih mobil yang dinilai ramah lingkungan dengan harga yang cukup terjangkau, terima kasih dan salam HOT selalu :) 

sumber : http://www.autocarindonesia.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Lho 3 Mobil LCGC Favorit 2015 Indonesia !