Harga Yamaha Byson Injeksi 2015 Cuma Naik 300 Ribuan !


Selamat pagi otomania... menemani week-end kali ini OTOMOTIF HOT membawa kabar terbaru untuk para bikers di seluruh nusantara. Berita hot tersebut datang dari pabrikan berlogo garputala yang akhir-akhir ini sedang gencar menelurkan model terbaru pada produk-produk mereka. Setelah sebelumnya Yamaha Vixion Facelift disegarkan dengan penampilan barunya, sekarang giliran Byson yang mendapat ubahan model dan teknologinya.

Yamaha Byson 2015 ini resmi dirilis PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada hari Kamis (18/06/2015) dengan mengusung teknologi injeksi pada sistem pembakarannya (Fuel Injection). Dan yang lebih menggembirakan untuk para penggemar motor yang sudah memiliki komunitas cukup besar di tanah air ini adalah harga Yamaha Byson terbaru ini hanya naik Rp 300 ribuan dari model lamanya yang masih menggunakan sistem karburator.

Harga Yamaha Byson FI 2015 Rp 21.650.000,- OTR Jakarta
Selain perubahan pada sistem suplai bahan bakarnya, motor Yamaha Byson paling anyar ini juga memiliki desain tubuh yang semakin agresif. Garis-garis bodi-nya terlihat lebih tajam, sehingga penampilannya sangat kental dengan karakter kuat, tegas dan gagah sebagaimana layaknya konsep motor bergaya street fighter. Rupanya Yamaha tidak hanya ingin sekedar melakukan penyegaran penampilannya saja, dengan teknologi injeksi, motor Byson ini akan mempunyai nilai efisiensi yang lebih baik untuk menunjang aktivitas harian para pemiliknya.

Sementara itu di bagian dapur pacunya, Yamaha Byson FI 2015 ini menggunakan mesin berkapasitas 149 cc yang telah lulus uji emisi standar Euro 3. Dengan teknologi injeksi dan bobot yang lebih ringan 3kg, Byson injeksi ini memiliki akselerasi yang lebih cepat 1 detik dibanding generasi terdahulunya. Selain itu Yamaha juga mengklaim konsumsi bahan bakarnya lebih hemat sebesar 10 samapi 14 persen dibanding dengan Byson yang masih memakai karburator.

YIMM juga melakukan refresh dengan desain striping baru yang memuat logo tengkorak di tanki bahan bakarnya, sedangkan untuk warna bodi All New Yamaha Byson FI ini tersedia dalam 3 pilihan yakni Silver Bold, Red Combat dan Black Fighter. Untuk banderolnya harga Yamaha Byson FI 2015 ini dijual sebesar Rp 21.650.000,- dalam kondisi on the road (OTR) untuk daerah Jakarta.

source : http://otomotif.kompas.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Yamaha Byson Injeksi 2015 Cuma Naik 300 Ribuan !