Gambar Wajah Baru Avanza - Xenia Facelift 2015 Bocor Di Dunia Maya


OTOMOTIF HOT NEWS - Seperti yang telah kami informasikan dalam artikel sebelumnya, bahwa tahun ini mobil sejuta umat yang merupakan produk kolaborasi antara pabrikan Toyota dan Daihatsu akan mempunyai wajah baru dalam penampilannya. Nampaknya berita tersebut semakin mendekati kenyataan, mobil Avanza Xenia 2015 yang direncanakan meluncur lebaran tahun ini sudah dihebohkan terlebih dahulu dengan beredaranya gambar spy shot Toyota Avanza di dunia maya sejak pertengahan bulan Mei kemarin.

Dalam situs warta digital Kompas Otomotif edisi Kamis (04/06/2016) diberitakan bahwa gambar Toyota Avanza facelift 2015 ini bocor ke media massa dalam bentuk utuh di bagian depan dan belakangnya. Entah berasal dari mana sumbernya namun yang jelas sumber tersebut juga menyebutkan bahwa mobil berkategori low MPV ini akan beredar mulai bulan Agustus tahun ini. 


picture source : http://otomotif.kompas.com

Jika dilihat dari gambarnya sepertinya ini diambil oleh sebuah kamera ponsel beresolusi rendah pada saat mobil ini sedang menjalani tes drive atau keperluan syuting iklan di sebuah jalanan yang sepi. Dari gambar ini generasi terbaru Toyota Avanza 2015 terlihat memiliki desain grill depan yang lebih turun hingga ke bagian bempernya seperti Kijang Innova yang dijual sekarang. Lalu kedua headlamp-nya juga tampak lebih sipit dari model sebelumnya, bemper bagian bawah pun tampak lebih kekar dengan desain yang lebih futuristik.

Sementara itu kami juga mencari informasi dari situs lain yaitu dapurpacu.com yang menyajikan gambar bagian depan dan belakang Avanza facelift terbaru ini. Sepertinya bagian belakang juga tidak luput dari upaya penyegaran, tambahan mika lampu rem berwarna merah di kedua sisi pintu bagasi yang menyatu dengan garnish berukuran besar berlapis krom,  tampak mencolok dari model sebelumnya.


picture source : http://dapurpacu.com

Karena mobil ini merupakan hasil kerjasama antara Toyota dan Daihatsu yang sudah menjadi "Duet Maut" sejak tahun 2004, kemungkinan besar model ini juga akan diterapkan pada saudara kembarnya yaitu Daihatsu Xenia Facelift 2015. Sementara itu sampai berita ini diturunkan belum ada gambar atau foto
Avanza - Xenia Facelift 2015 yang memuat bagian interior dan mesinnya. Namun dari foto belakang avanza facelift terbaru ini terlihat kode angka 1.5 yang menandakan kapasitas mesinnya masih akan sama dengan model terdahulu yang menyediakan mesin 1.3 dan 1.5L. Lalu berapakah harga yang dipatok untuk kedua mobil serbaguna kelas bawah ini? Hmm... kita tunggu saja peluncurannya di bulan Agustus mendatang ;)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar Wajah Baru Avanza - Xenia Facelift 2015 Bocor Di Dunia Maya