AHM Manjakan Penggemar Moge Dengan 6 Big Bike Honda


OTOMOTIF HOT NEWS - PT. Astra Honda Motor (AHM) nampaknya mulai serius menggarap pasar sepeda motor gede (moge) di tanah air dengan meluncurkan 6 varian yang termasuk ke dalam kategori Big Bike Honda. Seperti dilansir dalam situs dapurpacu.com pada hari Rabu kemarin (10/06/2015) acara peluncuran resmi tersebut berlangsung di Hotel Nikko Nusa Dua Bali dan dipimpin langsung oleh Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma.

Kehadiran 6 moge Honda yang didatangkan langsung secara Completely Built -Up (CBU) itu bertujuan untuk memperkenalkan produk line up motor besar Honda kepada konsumen Indonesia yang akan mengisi posisi sebagai produk premium. Keenam Big Bike Honda tersebut adalah NM4 Vultus, CB500F, CB500X, CB650F, CBR650F dan CBR1000RR Fireblade SP
6 Moge Big Bike Honda Resmi Diluncurkan AHM di Bali
picture source : dapurpacu.com

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini pasar sepeda motor di tanah air sudah mulai berkembang ke arah motor sport dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Beberapa pabrikan lain, seperti Yamaha dan Kawasaki juga semakin gencar mendatangkan motor besarnya yang merupakan produk global ke tanah air. Inilah yang mendorong Honda untuk memasarkan 6 moge yang disebut sebagai Big Bike Honda tersebut di Indonesia.

Keseriusan Honda dalam menggarap segmen motorsport premium ini juga ditunjukkan dengan membuat 8 Showroom Big Wing yang merupakan dealer khusus moge Honda sebagai One Stop Solution Service untuk para konsumennya. Layanan satu pintu Big Wing tersebut dikembangkan melalui kerjasama dengan 8 Main Dealer Honda yang tersebar di 7 kota besar di seluruh Indonesia. Kedelapan Showroom Big Wing tersebut adalah Astra Motor Jakarta dan PT. Wahana Makmur Sejati yang berada di wilayah Jakarta, PT. Daya Adicipta Mulia untuk wilayah Bandung Jawa Barat, Astra Motor Semarang Jawa Tengah, Astra Motor Joga untuk wilayah DIY Yogyakarta, MPM Surabaya Jawa Timur, Astra Motor Denpasar Bali dan Astra Motor Makassar Sulawesi Selatan.

Pihak Honda yang diwakili oleh Johannes Loman sebagai Excecutive Vice President AHM mengharapkan kehadiran 6 moge Big Bike Honda yang didukung oleh 8 Showroom Big Wing ini akan memenuhi keinginan dan pelayanan para pengendara motor besar Honda di Indonesia. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : AHM Manjakan Penggemar Moge Dengan 6 Big Bike Honda