Harga Daihatsu Sirion Facelift Terbaru 2016 Dibanderol Mulai 160 Jutaan


OTOMOTIF HOT NEWS - Harga Daihatsu Sirion Facelift Terbaru 2016. Di awal tahun 2015 kemarin tepatnya tanggal 14 Februari PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di tanah air secara resmi meluncurkan seri terbaru dari sedan kompak andalannya yaitu New Sirion. Mobil yang mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan April 2007 ini telah mengalami perubahan model secara keseluruhan pertama kali pada bulan Juli 2011, dan tahun ini Daihatsu Sirion kembali mengalami perombakan yang sangat berarti baik di bagian eksterior maupun interiornya.
 
Peluncuran yang dilakukan oleh Tsuneo Itagaki selaku Senior Excecutif Director PT. ADM di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta ini, menghadirkan sebuah mobil Sirion facelift terbaru dengan penampilan yang lebih segar dan bergaya sporty. Dengan slogan "More Reason For Fun" yang diusungnya, New Sirion ini menawarkan sensasi menyenangkan dalam berkendara terutama bagi kalangan anak muda yang ingin tampil lebih ceria dan dinamis. Selain perubahan penampilan barunya yang menarik perhatian, mobil ini juga telah disertai dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

Harga Terbaru Daihatsu Sirion 2015

Kehadiran New Sirion ini memiliki 3 keunggulan yang dijadikan sebagai senjata baru untuk menarik minat calon konsumennya. Dengan membidik target pasar generasi muda Indonesia, tiga keunggulan tersebut dijabarkan dalam bentuk penampilan luar yang terlihat pada bagian bemper dan grille depan dengan desain terbaru dan tambahan lampu LED position lamp. Di bagian kaki-kaki kesan sporty juga sangat kental dengan pemakaian pelek alloy model baru berukuran 14 inchi, kemudian aksesoris body kit di bagian samping, spoiler belakang serta bemper belakang dengan muffler cutter-nya menjadikan New Sirion tampil lebih modern, stylish dan elegan.

Keunggulan selanjutnya dari city car Daihatsu ini yaitu dalam hal fitur keamanan dan kenyamanan yang sangat penting untuk para pengendaranya. Untuk menambah kenyamanan para penumpangnya di dalam interior Daihatsu Sirion terbaru dipasang sebuah sarana hiburan berbentuk sistem audio Double DIN yang mempunyai fitur lengkap untuk memutar musik dari dalam format CD, MP3, Radio, AUX, USB hingga Bluetooth. Kemudahan mengontrol sistem audio juga terpenuhi dengan adanya Audio Steering Switch pada lingkar kemudinya, sehingga tangan sang pengemudi dapat tetap berkonsentrasi pada  stir ketika ingin mengontrol volume, track lagu maupun radio. Lalu di bagian kaca spionnya sudah menggunakan sistem Retractable Outer Mirror yang dapat menyesuaikan kaca spion sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan untuk fitur keselamatan dan keamanan, mobil ini tekah dilengkapi dengan 2 kantong udara dan sabuk pengamanan dengan sistem Pretensioner and Force Limiter Seatbelt untuk penumpang di bagian depan yang akan meminimalkan resiko benturan keras jika terjadi kecelakaan.

Harga Mobil Daihatsu Sirion 2015

Daihatsu Sirion facelift 2016 ini hadir dalam 2 pilihan transmisi manual dan otomatis serta 4 warna baru yang bisa dipilih yaitu silver, putih oranye dan biru. Dengan beberapa keunggulan tersebut New Sirion ditawarkan dalam harga yang sangat menarik, angkanya cukup terjangkau dibanding city car Jepang dari merek lain yang dibanderol lebih dari 200 jutaan. Untuk wilayah DKI Jakarta Harga Daihatsu Sirion terbaru ini dibanderol dalam keadaan OTR sebesar Rp 159.825.000,- untuk yang bertransmisi manual dan Rp 170.825.000,- untuk yang otomatis. 

Itulah berita hot terbaru mengenai harga mobil New Sirion 2016 yang kami dapatkan dari situs resmi perusahaan mobil Daihatsu di Indonesia, jangan lupa simak juga perkembangan harga mobil Suzuki Ertiga terbaru di bulan April tahun ini, terima kasih dan salam HOT selalu :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Daihatsu Sirion Facelift Terbaru 2016 Dibanderol Mulai 160 Jutaan