Spesifikasi dan Harga Motor Vespa Matic LX 150 Terbaru OTR Jakarta

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Motor Vespa Matic LX 150 Terbaru OTR Jakarta - Salam HOT otomania, kali ini kami akan berbagi informasi dari dunia otomotif motor terbaru di Indonesia. Apakah anda termasuk penggemar motor Vespa? jika iya, maka informasi ini sangat cocok bagi anda para vespa mania di tanah air. Motor ini sangat terkenal dengan modelnya yang sangat klasik dan aura yang kental bergaya retro, sehingga mampu menghadirkan suasana jaman dahulu yang sangat apik. Semenjak kehadiran era motor matic di tanah air yang dipelopori oleh beberapa pabrikan motor asal Jepang, maka Piaggio sebagai produsen motor legendaris ini juga tidak mau ketinggalan dan kembali menghadirkan motor Vespa matic terbaru dengan konsep andalannya desain model klasik namun menggunakan teknologi modern yaitu mesin 4 langkah bertransmisi otomatis.

Harga Vespa Baru LX 150

Nah, tentunya kehadiran motor vespa matic terbaru ini semakin membuat penasaran bagi para pecinta berat motor buatan Italia ini, terutama yang berkaitan dengan harga vespa matic terbaru yang dijual di tanah air karena mereka biasanya sudah menanti-nanti kehadirannya dan ingin segera memiliki salah satunya. Namun sebelum menginjak ke bagian tersebut, dalam kesempatan yang baik ini kami akan menyajikan ulasan mengenai salah satu seri motor Vespa baru yang banyak diminati masyarakat Indonesia yaitu Vespa LX 150, seperti apakah spesifikasi dan harga Vespa LX 150 ini? kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Vespa LX 150 ie


Sebenarnya Piaggio mengeluarkan beberapa model/seri untuk motor Vespa matic terbarunya, namun yang akan kami bahas kali ini adalah Vespa lX 150. Vespa matic terbaru ini mengusung model skuter matic modern dengan bentuk ciri khas Vespa dari tahun '60 sampai '90-an. Bodinya dibuat lebih ramping, namun tetap terlihat kokoh dengan bahan yang terbuat dari baja berkualitas yang disesuaikan untuk penggunaan sehari-hari. Balutan warna-warna ceria pada tubuhnya yang dipadukan dengan beberapa aksen krom seperti pada kaca spion, list lampu utama, lampu sein, handle bar serta cover anti panas pada knalpot membuatnya tampil lebih stylish dan elegan. Sehingga bila anda menggunakan Vespa LX 150 di keramaian maka jangan kaget bila semua mata menuju ke arah anda. Desain speedometer yang modern dan mudah terbaca dengan tambahan berupa jam digital membuatnya tampil semakin ekslusif dan sporty.

Vespa Matic LX 150

Perubahan yang sangat signifikan dari sebuah skuter Vespa matic ini adalah pada mesinnya, jika motor Vespa jaman dulu masih menggunakan mesin tipe 2 tax dengan transmisi kopling manual yang khas, sekarang beralih menjadi mesin 4 tax dengan transmisi CVT (otomatis) berteknologi canggih. Piaggio pun semakin membuktikan konsistensinya dengan menghadirkan motor vespa matic yang tampil lebih modern, mesinnya sudah memakai teknologi pembakaran injection sehingga lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Dengan kapasitas mesin sebesar 150 cc skutik Vespa LX 150 ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 8,6 kW pada putaran 8.000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 11.2 Nm pada 6.250 rpm.

Untuk menambah kenyamanan dan kestabilan motor vespa matic LX 150 ini menggunakan lengan tunggal dengan pegas helical dan peredam kejut hidrolik double-acting tunggal pada suspensi bagian depan serta peredam kejut yang bisa disetting 4 tingkat pada suspensi belakangnya. Joknya dibuat sangat lebar, dengan posisi badan yang tegak dan posisi tangan yang pas untuk mengedalikan kemudi anda tidak akan merasa lelah walaupun menempuh perjalanan jauh, kenyamanan put tidak berkurang saat berkendara dengan 2 orang penumpang. Ditambah dengan penggunaan ban dan velg racing yang tebal dan lebar, skuter matik ini mampu diajak bermanuver dengan lincah dan gesit melewati kepadatan lalu lintas kota maupun ketika melalui jalan berkelok saat perjalanan jauh ke luar kota. Untuk lebih jelasnya, data spesifikasi Vespa LX 150 ini bisa dilihat di dalam tabel di bawah ini:

SPESIFIKASI VESPA LX 150 ie
DIMENSI
Panjang
1.770 mm
Lebar
705 mm
Tinggi keseluruhan
1.280mm
Jarak Sumbu Roda
1.280 mm
Kapasitas Tangki
8.5 L
Berat Kosong
114 + 5kg
SASIS
Suspensi Depan
Lengan tunggal dengan pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting tunggal
Suspensi Belakang
Peredam kejut dengan 4 Setting adjustable
Rem Depan
Cakram
Rem Belakang
Tromol
Ban Depan
Tubeless 110/70 – 11"
Ban Belakang
Tubeless 120/70 – 10"
MESIN
Mesin
LEADER 4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup
Sistem Pengapian
Injeksi
Kapasitas
149.5cc
Daya Maksimum
8.6 kW/8.000 rpm
Torsi Maksimum
11.2 Nm/6,250 rpm
Sistem Pendinginan
Udara
Transmisi
CVT Otomatis
Standar Uji Emisi
Euro 3

Harga Vespa Matic LX 150 ie

Vespa LX 150 tergolong seri Vespa kelas menengah yang hadir untuk memenuhi kaum berjiwa muda yang ingin tampil lebih dinamis dan modern namun tetap mempunyai sentuhan jiwa klasik yang modis. Dengan spesifikasi dan model klasik andalannya pihak Piaggio Vespa menyatakan optimis terhadap penjualan motor Vespa matic terbarunya ini akan terus meningkat, walaupun dari sisi harga vespa baru memang lebih tinggi dibanding skuter matik buatan Jepang di kelasnya. Namun apabila dibandingkan dengan skuter matik Jepang yang sekarang sudah mulai merambah ke segmen skuter matic premium seperti Yamaha NMAX dan Honda PCX 150, harga Vespa terbaru ini masih cukup kompetitif untuk bersaing. Untuk harga Vespa LX 150 sendiri dibanderol seharga Rp 28.900.000,- lebih murah 9 jutaan dibanding harga PCX 150 yang dijual seharga Rp 38 juta, harga tersebut berlaku secara On The Road Untuk Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk daerah lain mungkin akan ada sedikit perbedaan harga dan harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikianlah ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga motor Vespa matic LX 150 terbaru di Jakarta, semoga informasi ini menarik dan bermanfaat bagi para penggemar berat motor Vespa. Untuk anda yang ingin segera memiliki motor Vespa matic terbaru di atas segera siapkan dananya dan langsung menebusnya di dealer resmi Piaggio Vespa terdekat di kota anda. Terima kasih, salam HOT selalu :)




Cari apa aja disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Motor Vespa Matic LX 150 Terbaru OTR Jakarta