Spesifikasi dan Harga Motor Satria FU Terbaru Maret 2015 Bandung


Spesifikasi dan Harga Motor Satria FU Terbaru Maret 2015 Bandung - Motor Suzuki Satria FU sekarang ini sedang menjadi trend di kalangan anak remaja Indonesia terutama para pelajar SMP dan SMA. Motor berpenampilan seperti ayam jago ini sebenarnya sudah meramaikan pasar otomotif motor Indonesia sekitar awal abad milenium baru yaitu antara tahun 1999 sampai dengan tahun 2005. Beberapa motor bebek berbentuk ayam jago yang pernah populer saat itu yakni Honda Nova Sonic, Yamaha Tiara S 120, Suzuki RK-Cool, Honda CS 1 (City Sport One). Namun seiring dengan banyaknya kehadiran motor matik terbaru dan motorsport anyar berpenampilan gagah, motor-motor bebek tersebut semakin kehilangan peminatnya.

Spesifikasi Motor Suzuki Satria FU 2015

Nah Suzuki Satria FU ini adalah salah satu motor berpenampilam ayam jago yang masih bertahan hingga kini dan merupakan produk andalan dari pabrikan motor Suzuki yang saat ini semakin berkurang pamornya untuk pasar sepeda motor di tanah air. Sebenarnya motor ini merupakan pengembangan dari produk terkenal Suzuki Satria yang masih bermesin 2 Tax dan diproduksi dalam kurun waktu yang lumayan cukup panjang  yaitu antara tahun 1996-2005. Seiring dengan kebijakan program ramah lingkungan yang gencar digembor-gemborkan di seluruh dunia maka motor bermesin 2 Tax semakin ditinggalkan oleh para pabrikan motor. Kemudian pada tahun 2006 Suzuki mulai memproduksi seri Suzuki Satria terbaru bermesin 4 Tax bernama Suzuki Satria F150 dengan model seperti ayam jago. Sebenarnya entah apa alasan suzuki mengeluarkan motor dengan model ini disaat pabrikan lain malah meninggalkannya, namun dengan optimisme dari Suzuki ternyata motor ini menjadi idola baru di kalangan anak remaja dan sampai dengan saat ini masih diproduksi dengan nama Suzuki Satria FU.

Mempunyai penampilan yang sporty dengan mesin yang cukup tangguh menjadi alasan yang banyak dipilih anak muda para pengguna Suzuki Satria FU ini. Desain bodinya yang ramping juga sangat cocok dengan postur remaja yang masih berstatus sebagai pelajar kelas menengah. Motor ini mempunyai tenaga yang cukup besar bahkan mampu bersaing dengan motor sport seperti Yamaha Vixion, memiliki mesin berkapasitas 150cc yang menggunakan teknologi canggih DOHC 4 valve menjadikan motor ini mampu diajak berlari kencang. Kemampuan itu didukung oleh sistem pendinginannya yang masih mengandalkan udara dengan teknologi khas Suzuki yaitu SACS (Suzuki Advanced Cooling Sistem) dengan transmisi 6 percepatan. 

Spesifikasi Suzuki Satria FU

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih detil mengenai spesifikasi motor Suzuki Satria FU kami akan menyajikan data lengkapnya di bawah ini:

Dimensi

Panjang Total: 1945 mm.
Lebar Total: 652 mm.
Tinggi Total: 941 mm.
Jarak sebagai roda: 1.280 mm.
Jarak mesin to tanah: 95 mm

Mesin

Tipe: DOHC 4 katup, 4-stroke berpendingin udara.
Bore x Stroke: 62 x 48,8 mm.
Volume silinder: 147,3 cc.
Jangka Waktu Silinder: Satu (Tegak).
Rasio kompresi: 10.2: 1.
Karburator: MIKUNI BS 26-187.
Sistem Starter: Elektrik Dan kesemek.
Daya Maksimum: 11 hp / 9.500 rpm.
Torsi Maksimum: 12,76 Nm / 8.500 rpm.
Sistem pelumasan: SACS (Suzuki Advanced Cooling System).
Kopling: Manual, tipe basah (plat majemuk)
Transmisi: 6-speed
Arah Perpindahan Gigi: 1 (Bawah), 5 (differences)
Kapasitas Tangki: 4,9 liter
Konsumsi Bahan bakar: 35-40 km / liter

Sasis Dan Suspensi

Sasis: Twin Spar Underbone
Suspensi (depan): Telescopic Coil Spring (Minyak-teredam Fork x 2)
Suspensi (Belakang): Mono Shock, Coil Spring (Oil-teredam dengan penyesuaian preload)
Rem (depan): Disc brake w / twin piston caliper
Rem (Belakang): Disc brake w / twin piston caliper
Ban: 70/90 ring 17, 38S (depan); 80/90 ring 17, 44S (Belakang)

Harga Motor Suzuki Satria FU

Berbicara masalah harga motor Satria FU memang agak sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan motor bebek dari pabrikan lain, namun semua itu akan terbayar dengan penampilan dan kemampuan motor ayam jago yang siap diajak melesat ini. Suzuki memasarkan Satria FU terbarunya dengan beberapa pilihan tipe yaitu Tipe Standar, Tipe Black Fire, Tipe Facelift, Tipe Fighter dan Tipe Black Predator (Limited Edition). Selain itu beberapa warna yang sangat menarik bisa menjadi pilihan bagi anda yang berminat meminang motor bebek sporty ini seperti warna Titan Black, Trick Blue, Brilliant White-Dark Grey Metallic, Pearl Flash Green - Titan Black dan Celebration Red.

Spesifikasi Suzuki Satria FU 2015

Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai harga Motor Satria FU terbaru yang berlaku untuk daerah Bandung dan sekitarnya, untuk lebih jelasnya mari kita lihat tabel berikut ini:


HARGA MOTOR SUZUKI SATRIA FU
TYPE
HARGA (Rp)
SATRIA FU 150
18.800.000
SATRIA FU 150 BLACK FIRE
19.300.000
NEW SATRIA FU 150 FACELIFT
19.300.000
NEW SATRIA FU 150 FIGHTER
19.850.000
NEW SATRIA FU 150 BLACK PREDATOR (Limited Edition)
20.250.000


Sebagai catatan penting untuk anda bahwa harga diatas berlaku dalam kondisi On The Road dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jadi bila anda berminat untuk membeli motor ini sebaiknya anda langsung menghubungi dealer resmi motor Suzuki terdekat. Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini mengenai spesifikasi dan harga motor Suzuki Satria FU terbaru di  Bandung. Terima kasih Salam HOT Selalu :)



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Motor Satria FU Terbaru Maret 2015 Bandung