Inilah Foto dan Harga Mobil Ferrari Termahal Yang Dijual di Indonesia


HOT NEWS - Selamat pagi otomania, kali ini berita paling hot datang dari pabrikan mobil sport mewah asal Italia yaitu Ferrari. Mobil ini selalu menarik untuk dicermati bukan saja karena kemewahannya tapi juga karena harga mobil Ferrari yang selalu menjadi momok yang sangat mengagetkan banyak orang ketika kita menyebutkan angkanya. Namun bagi sebagian kalangan orang-orang yang berkantong tebal mobil yang tergolong ekslusif dengan performa tinggi ini selalu menggoda untuk diparkir di garasi rumahnya.

Saat ini keberadaan mobil berlogo kuda jingkrak ini selalu mendapat persaingan dari rekan senegaranya yaitu mobil mewah Lamborghini. Namun keberadaan Ferrari yang terlahir lebih dulu di pasar mobil sport dunia tidak membuat minat para penggemarnya surut. Di Indonesia mobil ini juga sudah mulai banyak menghiasi jalanan terutama di ibukota Jakarta, sebagai pusatnya orang-orang berduit. Walaupun Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) telah mengalami kenaikan sebesar 125% sejak satu tahun yang lalu, namun bukan merupakan suatu halangan bagi sebagian orang kaya Indonesia untuk memiliki mobil ini.

Di negara kita Ferrari diimpor sebagai mobil Completely Built-Up (CBU) dan dipasarkan oleh PT. Citra Langgeng Otomotif sebagai distributor resminya. Menurut catatan data dari perusahaan tersebut setiap tahunnya mobil Ferrari mampu terjual sebanyak 30-40 unit di Indonesia, bahkan tahun ini mereka optimis bisa mencapai angka 50-60 unit lebih mobil Ferrari yang akan terjual kepada para milyarder di tanah air.

Nah, di tahun 2015 ini Ferrari menawarkan beberapa model mobil sport terbarunya dengan harga yang cukup fantastis, bahkan salah satu varian dari mobil ini termasuk dalam 5 mobil termahal di dunia tahun 2015 ini. Anda pasti sangat penasaran berapa sih harga mobil Ferrari termahal yang dijual di Indonesia? untuk itu seperti yang dilansir oleh situs Kompas Otomotif bahwa baru-baru ini distributor resmi supercar ini telah mengumumkan harga resmi beberapa model mobil Ferrari yang siap dijual di tanah air. Harga yang ditawarkan adalah harga yang masih dalam keadaan off the road dan berlaku dalam mata uang Dollar Amerika (US $). Jadi apabila anda berniat membeli mobil ini anda harus melihat kurs Dollar yang sedang berlaku saat berlangsungnya transaksi pembelian, selain itu juga anda harus mempersiapkan dana cadangan untuk keperluan biaya balik nama dan pajak atas kendaraan baru. Berikut ini harga terbaru semua varian mobil Ferrari yang dijual di Indonesia dari mulai tipe  termurah hingga tipe terbaru yang memiliki harga paling mahal:

1. Harga Ferrari California T = US $ 680.000 (sekitar 8,8 miliar Rupiah)
2. Harga Ferrari 458 Italia = US $ 795.000 (sekitar 10,3 miliar Rupiah)
3. Harga Ferrari 458 Spider = US $ 850.000 (sekitar 11,1 miliar Rupiah)
4. Harga Ferrari 459 Speciale = US $ 890.000 (sekitar 11,6 miliar Rupiah)
5. Harga Ferrari Four (FF) = US $ 920.000 (sekitar 12,03 miliar Rupiah)
6. Harga Ferrari F12 Berlinetta = US $ 960.000 (sekitar 12,5 miliar Rupiah)
7. Harga Ferrari 488 GTB = segera menyusul dalam waktu dekat.

Dari daftar harga diatas di ketahui bahwa mobil Ferrari termahal untuk saat ini adalah tipe F12 Berlinetta, namun jika nanti Ferrari 488 GTB diumumkan harganya lebih dari 12,5 M, maka 488 GTB akan menggeser posisi F12 Berlinetta sebagai mobil Ferrari yang paling mahal.  Supaya anda tidak penasaran lagi berikut ini kami bagikan juga beberapa foto mobil Ferrari termahal yang saat ini dijual di Indonesia. 

Gambar Mobil Ferrari Termahal 2015 di Indonesia

Mobil Ferrari Terbaru 2015

Harga Mobil Ferrari Termahal 2015 di Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Foto dan Harga Mobil Ferrari Termahal Yang Dijual di Indonesia