Harga Mobil Jeep Rubicon 3000 cc Terbaru Maret 2016 OTR Jakarta


OTOMOTIF HOT NEWS - Siapa yang tidak mengenal merek mobil yang satu ini? Sebagai kendaraan adventure buatan Amerika, Jeep memang dikenal sebagai mobil yang mempunyai totalitas dan kualitas yang sangat tinggi untuk sebuah mobil SUV yang siap diajak berpetualang kemana pun. Nah, bagi anda penggemar mobil Jeep jangan kemana-mana dulu karena pada kesempatan ini kami akan membagikan kabar mengenai salah satu model mobil Jeep yang banyak diminati masyarakat Indonesia khususnya tentang harga mobil Jeep Rubicon 3000 cc terbaru 2016.

Mobil Jeep Rubicon merupakan varian tertinggi dari model Jeep Wrangler dibanding 2 varian lainnya yaitu Wrangler Sport dan Sahara yang sebelumnya menggunakan mesin berkapasitas 3.600 cc. Mobil ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu Jeep Rubicon 2 pintu dan 4 pintu. Memasuki awal tahun 2015 kemarin PT. Garansindo Inter Global sebagai distributor resmi kendaraan merek Jeep di tanah air secara resmi telah meluncurkan kehadiran mobil Jeep Rubicon terbaru dengan mesin anyar berkapasitas 3.0 Liter, hal ini merupakan bentuk strategi baru dari pabrikan mobil SUV asal negara paman sam itu dalam membidik pasar Asia termasuk Indonesia. Negara kita merupakan tempat kedua peluncuran Jeep Rubicon 3000 cc ini setelah sebelumnya dilakukan di negara tirai bambu, China. 
 
Harga Mobil Jeep Rubicon Terbaru 2015
sumber:okezone.com


Dengan kapasitas mesin yang lebih kecil tentu akan mempunyai tingkat efisiensi yang lebih baik sehingga dapat mengurangi biaya operasional bahan bakar. Selain itu dengan dapur pacu barunya ini harga Jeep Rubicon pun semakin kompetitif dengan mobil sejenis lain di kelasnya. Negara kita merupakan tempat kedua peluncuran Jeep Rubicon 3000 cc ini setelah sebelumnya dilakukan di negara tirai bambu, China. Untuk urusan performance dari mesin baru Rubicon ini tentu tidak usah diragukan lagi, dengan kapasitas sebesar itu mesin ini mampu menghasilkan daya maksimun sebesar 230 tenaga kuda pada putaran mesin sebesar 6.000 Rpm dan torsi maksimal yang dicapai sebesar 285 Nm pada 4.400 Rpm. Beberapa pembaharuan yang dilakukan pada sektor dapur pacu mobil Rubicon ini diantaranya yaitu sudut kemiringan mesinnya yang mencapai 60 derajat dan lebih menekankan pada pengurangan getaran, suara serta kekerasan, sehingga mobil ini akan terasa lebih halus dan lembut pada saat dijalankan. 


Selain perubahan di sektor dapur pacunya, Mobil Jeep Rubicon 2016 ini juga mengalami beberapa peningkatan fitur di bidang interiornya seperti dengan hadirnya 9 speaker berkualitas dari merek Alpine dan bahan material interior yang semuanya tahan dengan segala kondisi cuaca. Untuk pilihan warna bodinya Jeep Rubicon terbaru ini memiliki 6 pilihan warna terbaru yaitu Cooper Brown, Green Tank, Hydro Blue, Sunset Orange, Firecracker Red dan Baja Yellow. Nah, dari tadi tentu anda bertanya-tanya lalu berapakah harga Jeep Rubicon 3000 cc ini? pihcak Garansindo memberikan harga mobil Rubicon terbaru ini dalam keadaan Off The Road untuk wilayah Jakarta yaitu untuk Jeep Rubicon 2 pintu dijual seharga 945 juta Rupiah dan Rubicon 4 Pintu dibanderol dengan harga Rp 1,015 miliar.


Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga mobil Jeep Rubicon 3.0 L terbaru di tahun 2016 ini, bila anda ingin mengetahui mobil SUV terbaru lainnya anda bisa membacanya di artikel lain yang berjudul spesifikasi dan harga mobil Toyota Rush TRD Sportivo 2015, terima kasih dan salam hot selalu :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Mobil Jeep Rubicon 3000 cc Terbaru Maret 2016 OTR Jakarta